Armando Broja Bakal di Lepas Chelsea di Deadline Day?

Bola Rakyat – Ada kabar baru beredar dari Chelsea. The Blues dilaporkan akan melepaskan Armando Broja di bursa transfer musim dingin ini. Sepanjang bursa transfer kali ini, Chelsea bisa dikatakan cukup pasif. Mereka tidak lagi jor-joran mendatangkan pemain baru seperti yang mereka lakukan di musim panas kemarin.

Di bursa transfer musim dingin ini, Chelsea juga tidak melepaskan satu pemain-pun. Namun situasi ini nampaknya akan segera berubah. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa ada satu pemain yang kemungkinan bakal cabut di deadline day bursa transfer kali ini. Ia adalah Armando Broja.

Read More

Pindah ke Tetangga

Menurut laporan Romano, Broja tidak akan pindah jauh dari Chelsea. Ia akan pindah ke klub tetangga Chelsea, Fulham. The Cottagers dilaporkan sedang mencari striker baru sebagai mesin gol mereka. Marco Silva kebetulan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki sang striker.

Ia yakin bahwa Broja bisa mencetak banyak gol bagi Fulham, sehingga Silva benar-benar mengupayakan sang striker bisa mereka angkut.

Pinjam dengan Opsi Permanen

Romano juga menuturkan bahwa Fulham berencana untuk meminjam sang striker terlebih dahulu. Mereka akan meminjamnya dengan durasi enam bulan. Chelsea dikabarkan akan mendapatkan biaya peminjaman yang cukup signifikan dan mereka juga menjanjikan jam bermain reguler untuk sang striker.

Selain itu Fulham akan memasukkan klausul pembelian permanen dalam kontrak Broja. Jadi Fulham berharap tawaran ini bisa diterima Chelsea.

Kebut Negosiasi

Menurut Romano, Chelsea dan Fulham sedang intens berdiskusi terkait transfer ini.

Mereka berharap kesepakatan sudah tercapai sebelum bursa transfer resmi ditutup pada dini hari nanti.

Related posts

Leave a Reply