Bursa Transfer Hari Terakhir: Manchester United Dapatkan Manuel Ugarte, Lepas Scott McTominay ke squad Napoli

Bursa Transfer Hari Terakhir: Manchester United Dapatkan Manuel Ugarte, Lepas Scott McTominay ke squad klub Napoli

Jakarta – Hari terakhir bursa pemindahan Kompetisi Inggris, Jumat, 30 Agustus 2024, menampilkan beberapa orang perpindahan pemain yang dimaksud menarik. Manchester United mendapatkan Manuel Ugarte dan juga melepas Scott McTominay.

Kedatangan gelandang Manuel Ugarte diberitahukan MU, Jumat. Pemain itu didatangkan dari Paris Saint-Germain lalu dikontrak lima tahun. 

Read More

Ugarte adalah pemain selama Uruguay. Ia telah lama  membuat 25 penampilan Ligue 1 untuk juara PSG pada 2023-24 kemudian mencatatkan 98 tekel tertinggi di tempat musim tersebut. 

Dia bergabung dengan United pada kesepakatan senilai 50 jt euro , menyetujui secara resmi kontrak hingga 2029 dengan opsi satu tahun lagi.

“Mendatangkan Manuel adalah salah satu target utama kami dalam musim panas ini,” kata direktur olahraga United, Dan Ashworth, pada sebuah pernyataan. “Dia adalah salah satu pemain lini sedang terbaik pada dunia serta miliki rekor yang dimaksud sangat baik di dalam level klub lalu internasional.”

Ugarte, 23 tahun, tampil sebagai starter di area setiap pertandingan pada waktu Uruguay finis pada kedudukan ketiga dalam Copa America pada bulan Juli.

“Merupakan perasaan yang mana luar biasa bisa saja bergabung dengan klub sebesar ini, salah satu klub yang dimaksud dikagumi pada seluruh dunia,” ujar Ugarte.

Lepas Scott McTominay

Manchester United juga memutuskan melepas gelandang jika Skotlandia, Scott McTominay, yang dimaksud telah membela klub selama 22 tahun. Ia dijual ke klub Kejuaraan Italia  Napoli.

McTominay, 27 tahun, yang tersebut bergabung dengan United pada usia lima tahun dan juga memainkan 178 pertandingan Kompetisi Premier untuk klub yang disebutkan sejak melakukan debut seniornya pada 2017. Ia menyetujui secara resmi kontrak dengan klub Serie A yang disebutkan di kesepakatan senilai 30,5 jt euro.

“McTominay akan dirindukan oleh semua orang di area klub kemudian pergi dengan harapan terbaik kami pada waktu ia memulai putaran baru di kariernya di tempat Italia,” kata Manchester United pada sebuah pernyataan.

McTominay menghasilkan penampilan terakhirnya untuk United pada waktu ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir pada kekalahan 2-1 di dalam Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

McTominay adalah rekrutan besar kedua squad Napoli dari Kejuaraan Primer Inggris pekan ini. Sebelumnya, striker Romelu Lukaku bergabung dari Chelsea pada hari Kamis.

REUTERS

Related posts

Leave a Reply