Jose Mourinho ke Barcelona Takkan Terjadi

Jose Mourinho ke Barcelona Takkan Terjadi

Bola Rakyat – Direktur Barcelona, Deco, menepis rumor yang mengaitkan timnya dengan Jose Mourinho.

Mourinho kini tak lagi terikat ke klub mana pun. Ia sudah berpisah dengan AS Roma.

Read More

Kontrak Mourinho dengan Roma sejatinya masih berlaku sampai musim panas 2024. Namun manajemen I Lupi memutus kontraknya dengan lebih cepat.

Setelah kembali dipecat, Mourinho kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona.

Mourinho tak Akan ke Barcelona

Setelah didepak dari AS Roma, agen Jose Mourinho yakni Jorge Mendes, tak tinggal diam. Ia langsung berusaha mencarikan Mourinho tim baru.

Mendes lantas disebut berusaha menawarkan Mourinho ke Barcelona. Rumor itu akhirnya ditanggapi oleh direktur Barca, Deco.

Pria Portugal ini mengisyaratkan Mourinho tak bakal ke Barcelona. Pasalnya sejauh ini tak pernah ada komunikasi antara dirinya dengan pelatih berusia 61 tahun tersebut.

“Ia teman saya. Akan tetapi saya sudah lama tidak berbicara dengan José,” aku Deco pada Esport 3, via Fabrizio Romano.

Rumor Soal Thiato Motta

Barcelona juga sempat dikaitkan dengan pelatih yang sedang naik daun, Thiago Motta. Hasil kerjanya di Bologna membuatnya dilirik sejumlah tim top.

Deco lantas juga menepis rumor merapatnya Motta ke Barcelona. Sebab ia mengakui Blaugrana sekarang sedang memantau pelatih lainnya.

“Thiago Motta? Saya tidak melihat banyak pertandingan di Bologna karena kami sibuk bepergian, saya mengikuti tim lain. Ia bermain bagus tapi tidak ada apa-apa,” tegas Deco.

Related posts

Leave a Reply