Xabi Alonso Diyakini Akan Pindah ke Liverpool

Schweinsteiger Yakin Xabi Alonso Akan Pindah ke Liverpool

Bola Rakyat – Legenda sepak bola Jerman Bastian Schweinsteiger meyakini kalau Xabi Alonso tertarik untuk mengambil alih posisi Jurgen Klopp di Liverpool.

Klopp membuat pengumuman yang sangat mengejutkan beberapa waktu lalu. Dia mengatakan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini.

Kini Liverpool sedang mencari pengganti Klopp di Anfield. Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan The Reds adalah pelatih Bayer Leverkusen.

Read More

Alonso sudah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa di BayArena. Tim asuhannya berada di puncak klasemen Bundesliga dan belum terkalahkan pada musim ini.

Alonso Bisa Latih Liverpool

Schweinsteiger pernah bermain bersama Alonso di Bayern Munchen. Dia meyakini kalau Alonso bisa pindah ke Liverpool pada musim panas.

“Saya mengenal Xabi dan saya percaya bahwa itu adalah impian besarnya untuk melatih Liverpool suatu hari nanti,” kata Schweinsteiger via Football Transfers.

“Saya tentu berpikir ada kemungkinan dia akan pindah ke Liverpool pada musim panas.”

Semoga Terus Bertahan

​Meski begitu, Schweinsteiger juga berharap Xabi Alonso bertahan di sepak bola Jerman lebih lama lagi.

​“Saya ingin dia bertahan di Bundesliga lebih lama karena dia adalah anugerah bagi Bundesliga,” lanjutnya.

“Jika bukan karena Leverkusen yang begitu bagus, Bayern sudah jauh unggul dalam hal poin. Maka situasinya akan berbeda. Tapi karena Leverkusen sangat bagus, kami punya perburuan gelar.”

Related posts

Leave a Reply