Jürgen Klopp Dapat Tawaran Dari Barcelona

jurgen klop dapat tawaran dari barcelona
jurgen klop dapat tawaran dari barcelona

Bolarakyat.comJürgen Klopp dikabarkan tak akan mengambil masa rehat pasca cabut dari Anfield apabila ia mendapat tawaran dari Barcelona.

Klopp sebenarnya masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2026. Namun ia sudah memutuskan untuk cabut dari Anfield di akhir musim 2023/2024 ini.

Read More

Keputusan itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Klopp mengaku dirinya kehabisan energi di Liverpool.

Setelah itu, ada tanda tanya soal masa depan Klopp. Apakah ia akan melatih klub lain, rehat, atau mungkin pensiun?

Barcelona Ditinggal Xavi

Setelah Jurgen Klopp mengatakan akan cabut dari Liverpool, ada kabar kejutan lain dari Spanyol. Di Barcelona, Xavi juga membuat keputusan serupa.

Ia akan cabut dari Barca di akhir musim ini. Padahal ia masih terikat kontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan setahun.

Dari situlah, Barca akhirnya sibuk mencari pelatih pengganti Xavi. Sejumlah nama pun bermunculan.

Ada nama eks pelatih mereka yakni Josep Guardiola. Ada juga Hansi Flick, mantan bos Bayern Munchen.
Kemudian muncul juga nama Jurgen Klopp. Tak sedikit fans Barcelona yang berharap Klopp mau pindah ke Camp Nou.

Klopp Bersedia ke Barcelona

Kini ada kabar menyejukkan bagi Barcelona. Kabarnya Jurgen Klopp siap merapat ke Camp Nou.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero, via Sportbible. Gerard mengklaim Klopp tak akan mengambil rehat pasca cabut dari Liverpool.

Ia akan langsung melatih lagi jika Barcelona mendekatinya. Romero juga mengklaim Blaugrana jadi satu-satunya klub yang bisa membuat Klopp yakin untuk tidak mengambil masa rehat.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Klopp sudah berbicara langsung dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dari situlah, pelatih asal Jerman itu tertarik untuk membesut Blaugrana.

Bagaimanapun, Klopp telah membawa Liverpool meraih setiap penghargaan besar selama delapan setengah tahun di klub, mengakhiri kekeringan 30 tahun klub untuk dinobatkan sebagai juara Inggris.

Memimpin The Reds Jurgen Klopp meraih Piala Eropa keenam mereka, dan juga memenangkan FIFA. Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya.

Related posts

Leave a Reply