Vinicius Junior : Man of the Match Osasuna vs Real Madrid

Vinicius Junior : Man of the Match Osasuna vs Real Madrid

Bola Rakyat – Vinicius Junior layak terpilih menjadi man of the match di pertandingan Osasuna vs Real Madrid. Bintang asal Brasil itu tampil sangat mengesankan di laga ini.

Real Madrid mengalahkan Osasuna pada pekan ke-29 La Liga 2023/2042 pada Sabtu (16/3/2024) malam WIB. Los Blancos menang 4-2 di El Sadar.

Read More

Gol Real Madrid dipersembahkan oleh Vinicius Junior (2 gol), Dani Carvajal dan Brahim Diaz. Osasuna mendapat gol melalui Ante Budimir dan Iker Munoz.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid masih perkasa di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 72 angka. Sementara itu Osasuna ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 36 poin.

Performa Vinicius Junior

Vinicius bermain sangat impresif pada laga ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak dua gol pada menit 4′ dan 64′.

Selain mencetak gol, Vinicius menjadi ancaman nyata di pertahanan Osasuna. Dia melepas lima tembakan melakukan dua drible sukses.

Tak hanya itu saja, Vinicius juga menciptakan satu operan kunci. Dia juga melakukan dua tekel bersih.

Babak Pertama

Real Madrid memulai pertandingan babak pertama ini dengan cukup baik. Saat laga baru berjalan empat menit, Los Blancos bisa mencetak gol lebih dulu.

Real Madrid unggul berkat gol Vinicius Junior. Setelah merebut bola dari kaki pemain Osasuna, Vinicius melakukan solo run dan mencetak gol dengan tembakan kaki kanan.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Pasukan Carlo Ancelotti mencoba menggempur pertahanan Osasuna.

Usaha Real Madrid untuk menambah gol akhirnya baru membuahkan hasil pada menit ke-61. Brahim Diaz menjebol gawang Osasuna dengan tembakan kaki kanan.

Setelah itu, Vinicius Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang Osasuna di menit ke-64.

Meski tertinggal jauh, Osasuna masih bisa memberikan perlawanan. Di masa injury time, Osasuna berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 lewat gol Iker Munoz.

Susunan Pemain

Osasuna (3-5-2): Sergio Herrera (GK); Unai Garcia, Catena, Herrando; Areso, Moncayola, Lucas Torro, Moi Gomez, Mojica; Arnaiz, Budimir.

Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin (GK); Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Brahim; Vinicius, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Related posts

Leave a Reply