Trent Alexander-Arnold Bakal Comeback Lawan MU?

Bola Rakyat – Ada kabar baik datang bagi Liverpool. Bek kanan andalan mereka, Trent Alexander-Arnold dikabarkan sedikit lagi akan pulih dari cedera.

Alexander-Arnold sudah sekitar satu bulan lebih absen membela Liverpool. Sang bek mengalami cedera di lututnya sehingga ia harus menepi dari skuat The Reds.

Read More

Absennya Alexander-Arnold menjadi kerugian tersendiri bagi Liverpool. Terutama sang bek dikenal sangat aktif membantu serangan dan ia kerap melepaskan umpan-umpan yang memanjakan para penyerang The Reds.

The Mirror melaporkan bahwa Alexander-Arnold sudah mulai membaik. Sang bek dikabarkan akan comeback di awal April 2024 nanti.

Kondisi Sudah Semakin Oke

Menurut laporan tersebut, kondisi pemulihan sang bek saat ini berjalan dengan baik.

Kondisinya dikabarkan sudah semakin mendekati kondisi terbaiknya. Cederanya dikabarkan bakal sembuh dalam waktu dekat ini.

Sehingga agenda sang bek dalam waktu dekat ini adalah mengembalikan kebugaran tubuhnya setelah ia absen hampir dua bulan ini.

Target Comeback

Menurut laporan yang sama, Trent Alexander-Arnold sudah menetapkan target comebacknya.

Ia dikabarkan ingin comeback di tanggal 7 April 2024 mendatang. Pada tanggal itu, Liverpool dijadwalkan akan bertandang ke Old Trafford untuk memainkan pertandingan lanjutan Premier League.

Laga itu sangat krusial bagi Liverpool, karena jika mereka kalah di laga itu kans mereka menjuarai Premier League akan semakin mengecil. Itulah mengapa Alexander-Arnold ingin bisa bermain di laga yang sarat gengsi tersebut.

Balas Dendam

Liverpool sendiri bertekad untuk balas dendam di pertandingan menghadapi MU itu.

Pasalnya sebelum jeda internasional kemarin mereka disingkirkan Setan Merah dari ajang FA Cup dengan skor 4-3 saat berduel di Old Trafford.

Related posts

Leave a Reply