Lautaro Martinez Mau Nikmati Pesta Scudetto Dulu

Lautaro Martinez Mau Nikmati Pesta Scudetto Dulu

Bola Rakyat – Lautaro Martinez masih belum menandatangani kontrak baru di Inter Milan. Namun, Lautaro menegaskan bahwa dirinya saat ini masih mau menikmati kesuksesan Inter merebut scudetto.

Inter dipastikan menjadi juara Serie A usai mengalahkan AC Milan. Nerazzurri menang 2-1 melawan Rossoneri pada pekan ke-33, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

Read More

Bertanding di San Siro, Inter meraih kemenangan berkat gol Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Kemenangan ini membuat Inter semakin perkasa di puncak klasemen Serie A. Nerazzurri unggul 17 poin dari Milan di posisi dua.

Dengan lima laga tersisa, Inter tak akan terkejar lagi oleh sang rival sekota. Ini merupakan scudetto ke-20 buat Nerazzurri.

Perasaan Lautaro Martinez

Lautaro berhasil memenangkan gelar Serie A sebagai kapten Inter. Dirinya mengaku sangat senang bisa membantu Nerazzurri meraih kesuksesan ini.

“Sekarang, saya merasa ingin menangis karena kami bekerja sangat keras, sangat menderita, kami pantas mendapatkan kegembiraan ini. Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya di Argentina, anak-anak saya, rekan satu tim saya, dan semua fans,” kata Lautaro Martinez kepada DAZN.

“Dalam sepak bola Anda bisa menang dan kalah, tapi saya merasa sangat bahagia. Saya katakan kepada para pemain, kami berada dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami harus memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya untuk menang di stadion Rossoneri.”

Soal Masa Depan

Lautaro masih terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2026. Bomber asal Argentina itu sudah mengatakan berulang kali ingin terus bertahan di klub.

Namun, Lautaro sampai sekarang masih belum menandatangani kontrak baru. Ditanya soal masa depannya, Lautaro menegaskan bahwa dirinya masih ingin menikmati kesuksesan timnya meraih scudetto.

“Saya berharap demikian, kami perlu mencapai kesepakatan dengan klub,” lanjut Lautaro.

“Hari ini saya ingin menikmati Scudetto ini, kami telah bekerja keras sejak pramusim di Jepang, kami mengganti 12 pemain, kami membuat sejarah. Pestanya tidak akan berakhir malam ini!”

Related posts

Leave a Reply