Ilkay Gundogan dan Toni Kroos Saling Melengkapi

Bola Rakyat – Gelandang Timnas Jerman Ilkay Gundogan mengatakan bahwa ia sudah menemukan kesepahaman permainan dengan Toni Kroos di lini tengah. Mereka berdua saling melengkapi ketika berada di lapangan.

Gundogan baru saja membantu Jerman meraih kemenangan atas Hungaria pada laga kedua Grup A Euro 2024, Rabu (19/6/2024) malam WIB. Die Mannschaft menang dengan skor 2-0.

Read More

Gundogan menunjukkan performa yang cukup apik pada laga ini. Gelandang Barcelona tersebut mencetak satu gol dan membuat satu assist.

Sementara itu, Kroos juga tampil sangat brilian. Gelandang berusia 34 tahun itu mencatatkan 124 operan sukses lawan Hungaria.

Kemenangan atas Hungaria berdampak besar pada Jerman. Mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Duet Ilkay Gundogan dan Toni Kroos

Gundogan berbagi cerita tentang duetnya dengan Kroos di lini tengah Timnas Jerman. Menurutnya, kedua pemain saling melengkapi di lapangan.

“Kami berhasil menemukan keseimbangan tertentu dalam tim. Toni dan saya saling melengkapi dengan sangat baik,” kata Gundogan di situs UEFA.

“Jika kami bermain berdampingan, terkadang kami berpikir atau melakukan hal yang sama, jadi sekarang kami bisa lebih saling melengkapi.

“Saya juga bermain di posisi yang lebih menyerang di klub saya, jadi saya merasa sangat nyaman di sana. Saat ini semuanya berjalan lancar.”

Apa Rahasianya?

Duet Gundogan dan Kroos bisa dibilang bekerja dengan sangat baik selama bertarung di Euro 2024. Gundogan pun membeberkan rahasianya.

“Hal yang baik tentang Toni adalah saat kami saling memandang di lapangan, kami tahu apa yang dipikirkan dan direncanakan oleh lawan.

“Memiliki hubungan seperti itu sangatlah penting di lapangan dan semakin banyak Anda dapat menciptakan hubungan seperti ini, semakin baik permainan Anda.”

Related posts

Leave a Reply