Timnas Polandia Jadi Tim Pertama yang Tersingkir dari Euro 2024

Bola Rakyat – Timnas Polandia menjadi negara pertama yang tersingkir dari Euro 2024. Hal itu dipastikan setelah laga Belanda vs Prancis berakhir imbang tanpa gol.

Polandia meraih hasil buruk saat berjumpa Austria pada laga kedua Grup D Euro 2024. Bermain di Olympiastadion, Jumat (21/6/2024) malam WIB, Polandia takluk 1-3.

Read More

Ini menjadi kekalahan kedua yang diderita pasukan Michal Probierz selama mengikuti Euro 2024. Pada laga pertama, Polandia menyerah 1-2 dari Belanda.

Dua kekalahan membuat Polandia terpuruk di posisi juru kunci Grup D dengan nol poin. Sementara Austria bertengger di posisi ketiga dengan tiga poin.

Polandia Tersingkir

Laga Belanda vs Prancis berakhir imbang tanpa gol pada Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB. Hasil itu memastikan Polandia tersingkir dari Euro 2024.

Polandia masih punya sisa satu pertandingan lagi di Euro. Namun, itu tidak bisa membantu mereka lolos dan dipastikan tidak akan beranjak dari posisi juru kunci.

Pada laga terakhirnya, Polandia akan berhadapan dengan Prancis. Sementara Austria akan menghadapi Belanda.

Seandainya menang dan Austria kalah dari Belanda, Polandia masih kalah head to head dari Austria. Dengan demikian, Polandia harus mengubur impian melangkah jauh di Euro 2024.

Susunan Pemain Timnas Polandia

Timnas Polandia (3-5-2): Szczesny; Kiwior, Dawidowicz, Bednarek; Zalewski, Piotowski, Slisz, Zielinski, Frankowski; Buksa, Piatek

Pelatih: Michal Probierz

Statistik Pertandingan Terakhir

Polandia – Austria
Goals: 1-3
Total Shots: 15-15
Shots on Target: 3-9
Posession: 46%-54%
Fouls: 15-15
Offsides: 0-2

Related posts

Leave a Reply