Kesepakatan Calafiori Dengan Arsenal Sudah di Depan Mata!

BolaRakyat – Arsenal selangkah lagi menggaet Riccardo Calafiori dari Bologna. Kabar tersebut menjadi angin segar untuk penggemar.

Calafiori tampil gemilang bersama Bologna di bawah asuhan Thiago Motta pada musim lalu. Ia memiliki peran krusial dalam membawa klubnya ke Liga Champions musim depan setelah absen selama 60 tahun.

Read More

Pergerakannya yang luwes dan progresif serta kemampuan mengalirkan bola yang baik menjadi keunggulan bek berusia 22 tahun itu. Ia pun menjadi bintang yang bersinar di tengah terpuruknya Timnas Italia di Euro 2024.

Performa apiknya itu membuat Calafiori santer dikabarkan bakal mengikuti Motta hijrah ke Juventus. Namun, ternyata transfernya gagal dan Arsenal sangat serius memburunya.

Kini menurut laporan Football Italia yang dilansir pada Sabtu (20/7/2024), Arsenal tinggal selangkah lagi mengamankan kesepakatan dengan Calafiori. Kedua klub telah juga telah sepakat mengenai bandrolnya.

Kabarnya, The Gunners mengeluarkan dana sebesar 50 juta Euro (setara Rp882,9 miliar) untuk membuat Bologna mau melepas bek andalannya itu. Pembicaraan yang terjadi di antara kedua belah pihak akhir-akhir ini menjadi kunci terjadinya kesepatakan itu.

Sekarang kedua klub kabarnya tengah dalam proses menyiapkan berbagai tambahan dan klausul penjualan. Agen Calafiori, Alessandro Lucci, memiliki peran penting dalam kesepatakan ini karena membantu mempertemukan pihak Arsenal dan Bologna untuk menemukan kesepakatan.

Sekarang Arsenal tengah berupaya keras untuk menuntaskan kesepatakan dengan Calafiori dan Bologna. Mereka benar-benar ingin memasukkan bek Italia ituke dalam skuad asuhan Mikel Arteta yang siap untuk bertarung lagi dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Related posts

Leave a Reply