Timnas Malaysia U19 Sangat Bersemangat Hadapi Timnas Garuda

BolaRakyatTimnas Malaysia U-19 tak takut bakal menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu 27 Juli 2024 mendatang. Malahan menurut pelatih Timnas Malaysia U-19, Juan Torres Garrido, pasukannya sudah tak sabar bersua Garuda Nusantara.

Juan Torres Garrido mengatakan Timnas Malaysia U-19 sangat bersemangat melawan Skuad Garuda Nusantara. Hal itu juga karena Malaysia U-19 akan bermain di hadapan publik sepak bola Indonesia.

Read More

“Kami sudah tidak sabar untuk bermain di stadion ini untuk melawan Indonesia,” kata Juan Torres Garrido di Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan tidak masalah Harimau Malaya Muda -julukan Malaysia U-19- akan mendapatkan tekanan dari suporter tuan rumah. Dia nilai itu tantangan yang harus dihadapi timnya.

“Jadi, kami harus berpikir positif. Tentu saja, dan itu menjadi keuntungan bagi tim tuan rumah. Jadi, bukan kerugian buat kami,” ujarnya.

Paling terpenting Juan Torres Garrido akan menyiapkan tim asuhannya dengan sebaik mungkin. Hal itu agar Malaysia U-19 bisa menampilkan performa terbaik dan kemenangan dalam laga nanti.

“Kami harus mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi,” katanya.

Malaysia berstatus juara Grup C Piala AFF U-19. Sementara itu, tim asuhan Shin Tae-yong berstatus juara Grup A.

Related posts

Leave a Reply