Leincester vs Tottenham Berakhir Imbang

BolaRakyat – Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur di pekan pembuka Liga Inggris 2024-2025 sudah diketahui. Bermain di King Power Stadium pada Selasa (20/8/2024) dini hari WIB, laga berakhir sama kuat 1-1.

Pelatih anyar Leicester City, Steve Cooper, menurunkan formasi 4-2-3-1 dalam laga ini. Laman statistik Whoscored tidak memberikan nilai tertinggi kepada Jamie Vardy yang mencetak gol (7,3) melainkan kepada sang pemberi assist, Abdul Fatawu (8,2).

Read More

Sementara itu, Tottenham Hotspur turun dengan formasi 4-3-3. Son Heung-min yang musim lalu beberapa kali dimainkan sebagai penyerang tengah, musim ini harus rela kembali berperan sebagai winger kiri.

Sebab, posisi penyerang tengah diperankan kepada sang bomber anyar, Dominic Solanke. Dalam laga ini, Solanke sebenarnya piawai mencetak peluang.

Tercatat, eks penyerang Chelsea, Liverpool dan Bournemouth ini melepaskan tiga tembakan dan hebatnya semua mengarah ke gawang. Menarik menanti aksi lanjutan Leicester City dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2024-2025.

Di pekan kedua, Tottenham Hotspur akan menjamu Everton pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB. Sementara itu di jam yang sama, Leicester City akan tandang ke markas Fulham.

Leicester City (4-3-3):

Hermansen; Justin, Vestergaard, Faes, Kristiansen; Winks, Buonanotte, Ndidi; Fatawu, Vardy, De Cordova-Reid.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Vicario; Porro, Romero, van de Ven, Udogie; P.M. Sarr, Bentancur, Maddison; Johnson, Solanke, Son.

Related posts

Leave a Reply