Federasi Sepak Bola Malaysia Yakini Malaysia Akan Menang

BolaRakyatTimnas Malaysia U-19 diyakini bisa mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di Semifinal Piala AFF U-19 2024. Pendapat tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Noor Azman Rahman.

Timnas Malaysia U-19 akan bersua dengan Indonesia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Read More

Laga tersebut akan menjadi pertemuan ketujuh bagi Malaysia U-19 dan Indonesia U-19. Harimau Malaya Muda unggul dalam enam pertemuan sebelumnya dengan catatan tiga kemenangan dan tiga kali imbang atas Indonesia U-19.

Mereka juga berhasil tampil tidak terkalahkan sepanjang fase grup Piala AFF U-19 2024. Catatan dua kemenangan dan satu kali imbang menjadi modal pasukan Juan Torres Garrido menjelang bersua Indonesia U-19.

Statistik ini membuat Datuk Noor optimistis Malaysia U-19 bisa membenamkan Indonesia U-19. Sekjen FAM itu menegaskan, Timnas Malaysia U-19 mempunyai target tinggi untuk mempertahankan gelar juara Piala AFF U-19.

“Semuanya berjalan sesuai rencana, dan kami optimis dengan peluang kami melawan Indonesia,” kata Datuk Noor dikutip dari New Straits Times, Sabtu (27/7/2024).

“Tujuan kami adalah mempertahankan gelar kami dan melanjutkan kesuksesan kami,” tambahnya menegaskan.

Senada dengan Datuk Noor, pelatih Timnas Malaysia U-19 Juan Torres Garrido mengatakan timnya sudah matang secara persiapan. Juru formasi asal Spanyol itu yakin, Timnas Malaysia U-19 mampu menampilkan yang terbaik.

“Sejauh ini kita punya tiga laga di grup. Kita gunakan tiga laga ini untuk mempersiapkan tim ke laga lawan Indonesia,” kata Torres dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (27/7/2024).

“Sebelum turnamen dimulai, kami hanya bersiap 1 minggu. Saya pikir kita sekarang bersiap lebih baik daripada saat kami pertama tiba di sini, saya pikir bagus,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply