Mason Mount Siap Berkontribusi Lebih di Manchester United

Bola Rakyat – Sebuah harapan diapungkan oleh Mason Mount. Sang gelandang berharap ia bisa berkontribusi lebih besar bagi Manchester United di musim 2024/2025.

Mount saat ini memasuki musim keduaya bersama Manchester United. Di tahun 2023 kemarin, ia bergabung dengan MU dari Chelsea dengan tebusan yang besar.

Read More

Namun di musim 2023/2024 kemarin, Mount sering absen dari skuad Setan Merah. Ia kerap mengalami cedera sehingga ia kerap absen membela United.

Mount berharap di musim 2024/2025 ini ia bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi United. “Ya, pra musim saya saat ini sejauh ini berjalan dengan brillian,” buka Mount kepada MUTV.

Dapat Kesempatan Istirahat

Mason Mount menyebut bahwa ia saat ini berada dalam kondisi yang prima. Ia mendapatkan waktu beristirahat dan ia mampu memaksimalkannya.

“Saya mendapatkan waktu beberapa minggu untuk dihabiskan bersama keluarga saya. Saya bisa rileks dan rehat sejenak,” sambung Mount.

“Selama liburan, saya tetap berlatih dan menjaga tubuh saya tetap aktif. Saya harus menjaga kondisi saya untuk pra musim ini, jadi saya menjalani liburan yang sempurna.”

Matangkan Persiapan

Lebih lanjut, Mount menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya bekerja keras di sesi pra musim ini. Mereka mencoba untuk membangun chemistry agar mereka di musim 2024/2025 mereka bisa tampil dengan lebih baik.

“Pra musim ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk bekerja sebagai sebuah tim. Kami mencoba beberpa hal yang baru untuk persiapan musim yang akan datang,” sambung Mount.

“Kami biasanya tidak mendapatkan banyak waktu untuk mempersiapkan musim baru. Namun saat ini ada aura yang bagus dalam tim ini, dan saya rasa kami akan siap untuk musim yang baru,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan melakoni laga uji coba di hari Kamis (1/8/2024).

Setan Merah akan berhadapan dengan Real Betis di Snapdragon Stadium.

Related posts

Leave a Reply