Tyronne del Pino: Persib Bandung Ingin Juara BRI Liga 1 Lagi

Tyronne del Pino: Persib Bandung Ingin Juara BRI Liga 1 Lagi

Bola RakyatTyronne del Pino memasang target tinggi di BRI Liga 1 2024/2025 ini. Menyandang status juara bertahan, Tyronne del Pino ingin membawa Persib Bandung menjadi juara lagi.

Persib Bandung menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 usai menang atas Madura United di final. Nah, pada edisi 2024/2025, ada perubahan format kompetisi di BRI Liga 1 dan tetap yakin bisa membawa Persib juara.

Read More

“Persib menjadi juara, maka targetnya sekarang adalah menjadi juara lagi. Kami harus meraihnya dan bekerja keras untuk ini lagi,” ujar Tyronne del Pino beberapa waktu lalu.

“Menurut saya, kami memiliki tim yang bagus dan butuh mempersiapkan diri,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Tyronne del Pino Merasa Percaya Diri

Persib tidak meraih prestasi yang bagus di turnamen Piala Presiden 2024. Namun, dengan latihan intensif yang digeber usai Piala Presiden 2024, Tyronne del Pino yakin Persib siap untuk bersaing di BRI Liga 1.

“Tentunya saya juga harus merasa percaya diri, berlatih setiap harinya, tidak terlalu jauh menatap ke depan tapi menjalaninya hari demi hari,” kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Kami harus bersama sebagai tim dan saya mempersiapkan diri untuk bertanding pada musim depan,” tambah pemain bernomor punggung 10 di Persib Bandung ini.

Kondisi Fisik Tyronne del Pino Membaik

Tyronne del Pino melewatkan beberapa sesi latihan pramusim Persib. Kondisi itu disadari pemain 33 tahun untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa mengejar ketinggalan kondisi fisik dari rekan satu timnya.

“Saya harus melakukan persiapan untuk menghadapi liga, berlatih bersama, melakukan adaptasi dengan tim, mengenal satu sama lain. Itu karena memang sebelumnya saya berada di sini, tetapi tidak bisa berlatih bersama akibat cedera,” ujar Tyronne.

“Sekarang saya kembali dan mulai membangun chemistry dengan rekan satu tim di Persib. Ini penting untuk laga pertama di liga dan juga sisa musim ini,” tutup Tyronne.

Related posts

Leave a Reply