Man of the Match Chelsea vs Manchester City: Erling Haaland

Erling Haaland terpilih sebagai pemain terbaik alias man of the match

Bola Rakyat – Erling Haaland terpilih sebagai pemain terbaik alias man of the match Chelsea vs Manchester City. Sang juara bertahan mengamankan skor 2-0 dalam kunjungan ke Stamford Bridge.

Minggu 18 Agustus 2024, Chelsea meladeni Man City di Stamford Bridge dalam duel pekan pertama Premier League 2024/2025. Pertandingan tidak berjalan seimbang.

Read More

Chelsea melawan sebaik mungkin, tapi serangan-serangan mereka tumpul. Man City, di sisi lain, tampil sangat efektif dalam memaksimalkan peluang. Kali ini, dua gol Man City datang dari aksi Erling Haaland (18′) dan Mateo Kovacic (84′). Chelsea tidak bisa membalas, bahkan hanya melepas 3 tembakan tepat sasaran dalam 90 menit.

Gol Haaland

Haaland lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai striker top. Dia tidak perlu banyak menyentuh bola. Hanya perlu berada di waktu dan momen yang tepat untuk memaksimalkan peluang.

Kali ini, Haaland terpilih sebagai man of the match versi voting resmi Premier League. Striker Norwegia ini mencetak gol penting di babak pertama yang mengubah arah pertandingan.

Haaland bergerak sangat efisien di lini serang. Dia hanya membuat 17 sentuhan bola, 2 percobaan tembakan, salah satunya jadi gol.

Hasil Chelsea vs Manchester City: Skor 0-2

Susunan Pemain

CHELSEA XI: Sanchez, Cucurella (80′ Veiga), Colwill, Fofana, Gusto, Lavia (67′ Dewsbury-Hall), Caicedo, Enzo, Nkunku (58′ Neto), Palmer, Jackson (67′ Guiu)

Pelatih: Enzo Maresca

MAN CITY XI: Ederson, Gvardiol, Dias, Akanji, Kovacic, Lewis, Savinho (46′ Foden), De Bruyne, Silva, Doku, Haaland

Pelatih: Josep Guardiola

Related posts

Leave a Reply