Persib Bandung Ditahan Dewa United 2-2 pada Pekan Kedua Kompetisi 1, Simak Komentar Bojan Hodak dan juga Ciro Alves

Persib Bandung Ditahan Dewa United 2-2 pada Pekan Kedua Kompetisi 1, Simak Komentar Bojan Hodak lalu juga Ciro Alves

Jakarta – Persib Bandung hanya saja mampu bermain 2-2 dengan Dewa United pada pertandingan pekan kedua Kejuaraan 1 2024-2025 di tempat Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 19 Agustus 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menilai hasil cukup adil bagi kedua tim. “Sebagai sorang pembimbing saya ingin mendapat hasil yang mana baik. Dua kali kami memimpin. Jika dua kali memimpin, tetapi tiada bisa saja menang, ini mengecewakan. Tapi menurut saya imbang adalah hasil yang adil,” kata Bojan, seperti disitir laman Persib.

Read More

Pada pertandingan ini, Persib sempat dua kali unggul melalui gol Tyronne del Pino menit 21 kemudian 47. Namun, Dewa United membalas melalui gol Septian Bagaskara (31) lalu Egi Maulana Vikry (70).

Hodak mengatakan, pertandingan menarik untuk disaksikan. Kedua kelompok juga punya kesempatan sejenis untuk mencetak gol.

Pelatih dengan syarat Kroasia ini juga mengatakan, hasil imbang cukup baik sebab anak asuhnya bisa saja meraih satu poin dalam kandang lawan.

“Karena pada akhirnya kami bukan kalah juga bukan menang juga. Kedua kelompok memiliki banyak prospek dan juga kami sedikit tiada beruntung,” ucapnya.

Komentar Ciro Alves 

Pemain Persib, Ciro Alves,menilai keberuntungan belum berpihak untuk timnya pada laga tersebut. Namun, ia menyebutkan, hasil imbang dengan Dewa United bukan terlalu buruk dalam laga tandang.

Ciro Alves mengakui, pertandingan berjalan ketat. Tidak mudah bagi kedua pasukan meraih kemenanngan. “Ini pertandingan yang dimaksud sulit. Bagi saya, kami dua kali tiada dinaungi keberutungan,” kata Ciro.

Menurut Ciro Alves, Dewa United punya materi pemain bagus. Imbang menjadi hasil yang mana cukup adil bagi kedua tim. “Dewa United mempunyai pemain yang mana bagus, punya kualitas bagus. Tapi Persib telah bekerja keras di area pertandingan ini, kami telah berjuang,” kata dia.

Related posts

Leave a Reply