Krom Bank Indonesia Hadirkan Layanan Lembaga Keuangan Digital untuk Bantu Anak Muda Menabung

Krom Bank Indonesia Hadirkan Layanan Lembaga Keuangan Digital untuk Bantu Anak Muda Menabung

Jakarta – PT Krom Bank Indonesia Tbk. merancang produk-produk kemudian layanan perbankan digital untuk keinginan generasi muda di menabung lalu berinvestasi. Inovasi kemudian layanan perbankan semacam ini diklaim dapat memacu budaya menabung pada generasi muda, teristimewa di peluang Hari Indonesia Menabung yang mana diperingati tiap 20 Agustus.

Presiden Direktur Krom Bank Anton Hermawan menyatakan konsistensi menabung merupakan fondasi yang digunakan perlu dibangun sebelum mengakses barang layanan keuangan seperti investasi. Meski terkesan sederhana, Anton menyatakan menabung tak sekadar menyisihkan uang, tapi memulai pembangunan disiplin kemudian kebiasaan untuk masa depan yang tersebut lebih besar terencana. 

Read More

“Di kalangan anak muda, kami meninjau mereka cenderung menabung dengan tujuan spesifik, seperti untuk liburan, membeli gadget, lembaga pendidikan lanjutan, atau down payment rumah. Ini adalah hal yang baik, sebab punya tujuan yang dimaksud jelas membantu merek lebih banyak disiplin,” kata Anton pada keterangan tertulisnya pada Senin, 19 Agustus 2024. 

Oleh lantaran itu, Anton mengatakan, pengembangan digital yang mana dibawa oleh bank digital seharusnya bukan hanya sekali mempermudah proses menabung tetapi juga menghasilkan kegiatan jadi lebih banyak fun dan juga relevan bagi gaya hidup generasi muda.

“Guna menjawab tantangan kemudian keperluan generasi muda pada menabung, Krom Bank sudah pernah memiliki fasilitas yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk mempunyai 20 tabungan untuk berbagai keperluan di satu rekening,” kata Anton.

Anton mengumumkan layanan ini memudahkan nasabah, yang dimaksud mayoritas generasi muda, untuk mengalokasikan dana sesuai tujuan keuangannya. Selain itu, deposito dapat menjadi pilihan bagi generasi muda untuk mendapatkan keuntungan yang tersebut lebih banyak optimal. 

“Untuk membantu klien menumbuhkan uang, Krom Bank juga memungkinkan klien untuk miliki 20 deposito,” kata dia. 

Tak belaka itu, fleksibilitas berbagai jenis tabungan lalu deposito pada akun ini, menurut Anton membantu klien mengatur lalu memantau tujuan spesifik finansial mereka. Selain akan lebih tinggi terstruktur, layanan ini juga untuk memaksimalkan keuntungan mereka. 

Selanjutnya: “Berbagai pembaharuan dan juga fleksibilitas ini dihadirkan Krom Bank….”

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related posts

Leave a Reply