7 Mobil Teraman di area Dunia, Dilengkapi dengan Teknologi Maju

7 Mobil Teraman di area area Dunia, Dilengkapi dengan Teknologi Maju

Jakarta – Memilih mobil dengan ciri keamanan terbaik adalah prioritas utama bagi banyak orang. Tak heran, apabila informasi mengenai mobil-mobil teraman di tempat dunia harus diketahui.

Dengan perkembangan teknologi yang tersebut semakin canggih, mobil-mobil masa sekarang didesain dengan ciri keamanan yang dirancang untuk menghindari kecelakaan.

Read More

Agar lebih lanjut mengetahui mobil apa semata yang mana mendapat predikat sebagai mobil teraman pada dunia, berikut ini informasinya untuk Anda.

Mobil Teraman pada Dunia

Dilansir dari US News, berikut ini adalah 7 mobil teraman di tempat dunia yang tersebut mendapatkan skor keamanan berdasarkan kinerja di uji coba tabrakan yang digunakan dijalankan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) serta Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

1. Volvo V90

Volvo V90 produksi tahun 2024 merupakah salah satu mobil teraman di area dunia dengan estimasi skor keamanan hingga 10/10. 

Mobil ini menghadirkan gaya, kenyamanan, lalu performa yang memukau. Volvo V90 dibekali dengan mesin empat silinder 2.0 liter hybrid ringan turbocharge lalu supercharged yang digunakan menciptakan 295 tenaga kuda.

2. Volvo V60 Recharge

Masih dari Volvo, mobil teraman di dalam dunia berikutnya adalah Volvo V60 Recharge tahun 2024 dengan akselerasi yang tersebut cepat juga sistem penggerak roda standar yang digunakan menyakinkan. 

Volvo V60 Recharge juga cukup lincah di area jalan raya namun masih hemat unsur bakar. Mobil ini mampu dikendarai hingga jarak tempuh 41 mil dengan tenaga listrik murni.

3. Tesla 3

Mobil teraman di dalam dunia berikutnya adalah Tesla 3 yang dimaksud merupakan mobil listrik dengan ruang kargo yang dimaksud luas. 

Dari segi keselamatan, mobil ini memperoleh skor yang tersebut baik dari NHTSA kemudian IIHS. Tesla 3 dilengkapi dengan daftar lengkap teknologi bantuan pengemudi standar sehingga memperoleh nilai keamanan yang dimaksud baik.

4. Subaru Impreza

Subaru Impreza adalah salah satu mobil teraman pada dunia yang dimaksud mempunyai tempat duduk luas juga penggerak semua roda standar. Mobil ini menawarkan kumpulan layanan keselamatan standar. 

Untuk keselamatan anak, Impreza menawarkan dua set konektor LATCH lengkap juga jangka pengikat tambahan sehingga aman dikendarai untuk Anda dan juga keluarga.

5. Acura TLX

Berikutnya, ada Acura TLX . Mobil ini mempunyai nilai yang cukup rendah di tempat kelasnya. Padahal, Acura TLX dibekali dengan mesin yang bertenaga dan juga yang dimaksud tak penting mobil ini dilengkapi sejumlah fasilitas keselamatan standar. 

Bahkan, Acura TLX memperoleh skor terbaik Superior untuk sistem pencegahan tabrakan depan standarnya.

6. Genesis GV60

Genesis GV 60 meraih skor tinggi pada keenam uji tabrak IIHS dan juga skor tertinggi Superior untuk teknologi pencegahan tabakan depan. 

Tak heran jikalau mobil ini masuk di jajaran mobil teraman dalam dunia tahun 2024. Genesis GV 60 juga merupakan mobil listrik yang digunakan miliki dinamika berkendara serta pengendalian yang digunakan seimbang.

7. Kia EV6

Kia EV6 kerap disebut sebagai sepupu Genesis GV 60. Keduanya sama-sama menjadi mobil teraman di tempat dunia dan juga menggunakan platform digital EV yang identik tapi dengan kinerja yang digunakan berbeda. 

Mobil Kia EV6 2024 dilengkapi dengan teknologi pengamanan benturan depan. Dalam uji keenam tabrakan, mobil ini juga memperoleh peringkat yang digunakan tinggi.

AULIA ULVA

Pilihan Editor: Mobil lalu Motor Wajib Asuransi TPL Mulai 2025

Related posts

Leave a Reply