Cristiano Ronaldo Dipanggil Masuk Timnas Portugal yang Akan Berlaga dalam UEFA Nations League

Cristiano Ronaldo Dipanggil Masuk Timnas Portugal yang digunakan Akan Berlaga pada UEFA Nations League

Jakarta – Cristiano Ronaldo kembali dipanggil pembimbing Roberto Matinez guna menguatkan timnas Portugal yang akan berlaga di dalam kompetisi UEFA Nations League.

Ronaldo yang dimaksud mengawali awal musim dengan tampil konsisten bersatu Al-Nassr kemudian mencetak empat gol dari empat laga akan tetap saja memainkan peran sentral untuk Selecao.

Read More

Martinez memanggil 26 pemain yang dimaksud masih terdiri dari penggawa yang menjadi pilar di Piala Eropa 2024. Nama-nama seperti Ruben Dias, Bruno Fernandes serta Bernaldo Silva masih menghiasi daftar skuad juara Piala Eropa 2016 tersebut. 

Namun, Goncalo Ramos yang tersebut mengalami cedera pergelangan kaki ketika menguatkan Paris Saint-Germain tidak ada masuk skuad. Bek veteran Pepe yang mana pensiun bulan lalu memproduksi Martinez memanggil bek muda Renato Veiga yang dimaksud menguatkan Chelsea lalu bek Lille Tiago Santos. 

Selain itu terdapat wajah baru seperti penyerang Sporting Lisbon Geovany Quenda.

Cristiano Ronaldo juga kawan-kawan akan menjamu Kroasia pada 5 September juga Finlandia pada 8 September di dua pertandingan Nations League di tempat Lisbon.

Daftar Pemain Timnas Portugal:

Penjaga gawang: Diogo Costa (FC Porto), Jose Sa (Wolves/ENG), Rui Silva (Real Betis/ESP)

Bek: Ruben Dias (Manchester City/ING), Antonio Silva (Benfica), Renato Veiga (Chelsea/ING), Goncalo Inacio (Sporting Lisbon), Tiago Santos (Lille/PRA), Diogo Dalot (Manchester United/ING), Nuno Mendes (Paris Saint-Germain/PRA), Nelson Semedo (Wolves/ING)

Gelandang: Joao Palhinha (Fulham/ING), Joao Neves (Paris Saint-Germain/PRA), Vitinha (Paris Saint-Germain/PRA), Bruno Fernandes (Manchester United/ING), Bernardo Silva (Manchester City/ING), Ruben Neves (Al-Hilal/KSA)

Penyerang: Joao Felix (Chelsea/ING), Francisco Trincao (Sporting Lisbon), Pedro Goncalves (Sporting Lisbon), Rafael Leao (AC Milan/ITA), Geovany Quenda (Sporting Lisbon), Pedro Neto (Chelsea/ING), Cristiano Ronaldo (Al-Nassr/KSA), Diogo Jota (Liverpool/ING).

Related posts

Leave a Reply