Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Mees Hilgers Menyukai Soto Ayam

Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Mees Hilgers Menyukai Soto Ayam

Jakarta – Calon pemain naturalisasi Indonesia Mees Hilgers menyatakan soto ayam menjadi makanan khas tanah air yang digunakan paling ia sukai.

Ia mengungkapkan menggemari masakan yang mana identik dengan kuah ikterus itu sebab kerap dimasakkan oleh ibunya yang mana berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Read More

“Masakan Indonesia favoritku adalah soto ayam. Itu sup khas Indonesia. Enak sekali kalau ibuku yang tersebut membuatnya,” kata Hilgers melalui YouTube FC Twente.

Selain dari racikan ibunya, bek 23 tahun itu juga menyatakan bahwa ia bisa jadi membuatnya sendiri.

“Aku juga bisa saja membuatnya. Ibuku sanggup membangunkanku untuk menyantapnya,” lanjutnya.

Hilgers akan menjadi calon pemain Indonesia bersatu Eliano Reijnders (PEC Zwolle), adik Tijjani Reijnders pasca keduanya bertemu Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir pada Jumat, 6 September.

Ia sebelumnya telah pernah ke Indonesia. “Aku telah ke sana empat atau lima kali tetapi pada waktu itu aku masih sangat kecil,” kata Hilgers.

Sudah Berlatih

Dua calon pemain naturalisasi, Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders, telah menjalani latihan bersatu Timnas Indonesia pada Sabtu, 7 September 2024. Keduanya mendapat sambutan positif dari para pemain lainnya.

Momen yang disebutkan diabadikan melalui unggahan akun Instagram @timnasindonesia. Dalam cuplikan video yang mana dibagikan, Eliano terlihat menyampaikan kesan perdananya berlatih pertama kali dengan Skuad Garuda. “Terima kasih semuanya, saya senang dapat berada dalam sini, saya mampu bermain dengan kalian semua,” ujar beliau singkat dihadiri oleh tepuk tangan dari para pemain lainnya.

Pilihan Editor: 9 Fakta Menarik 900 Gol Cristiano Ronaldo: Perbandingan dengan Messi hingga Target Berikutnya

Related posts

Leave a Reply