Persija DKI Jakarta Kalahkan PSIS Semarang 2-0 di area Pekan Kedelapan Kompetisi 1, Carlos Pena Bela Para Strikernya yang tersebut Gagal Cetak Gol

Persija DKI DKI Jakarta Kalahkan PSIS Semarang 2-0 di dalam area Pekan Kedelapan Kompetisi 1, Carlos Pena Bela Para Strikernya yang dimaksud yang disebutkan Gagal Cetak Gol

Jakarta – Pelatih Persija DKI Jakarta Carlos Pena mengingatkan bahwa di area pasukan asuhannya urusan mencetak gol bukanlah cuma menjadi tugas para penyerang, melainkan segenap anggota tim.

Macan Kemayoran baru cuma memutus rentetan empat hasil buruk pada Turnamen 1 dengan kemenangan 2-0 melawan PSIS Semarang pada laga yang mana berlangsung pada Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Kamis. Hasil yang dimaksud menimbulkan Persija pada waktu ini ke sikap ketujuh klasemen sementara Turnamen 1 dengan koleksi 12 poin.

Read More

Meski menurunkan dua penyerang, yakni Marko Simic serta Gustavo Almeida sejak awal, tetapi kedua gol penentu kemenangan itu disumbangkan oleh Maciej Gajos serta Rayhan Hannan yang digunakan merupakan pemain tengah.

“Sebagaimana yang dimaksud saya katakan sebelum pertandingan, gol tiada datang hanya sekali dari para penyerang. Gol bisa jadi datang dari bek tengah, situasi bola mati, dari gelandang, dari nomor 10. Semua orang harus berkontribusi untuk mencetak gol di area regu ini. Dan hari ini Hannan menyumbang gol, maka saya sangat gembira,” kata Pena pada jumpa pers seusai pertandingan seperti dikutipkan dari rekaman audio yang tersebut diterima pewarta.

Pena membela performa kedua penyerangnya tersebut, yang tersebut disebutnya hanya sekali sedang tidaklah memiliki peluang yang tersebut tepat untuk dapat mencetak gol.

“Saya mempunyai dua penyerang yang mana bagus. Bagi para penyerang, terdapat saat-saat sulit untuk mencetak gol. Ini adalah mengenai momen, berkali-kali dia mencoba tapi gol yang diharapkan tak terjadi,” ujar pria selama Spanyol itu.

Dalam kesempatan itu, Hannan juga turut menyampaikan rasa suka citanya pasca mampu menyumbang gol perdana untuk Persija.

“Yang pertama pastinya menang pada di malam hari ini akibat kerja keras kelompok yang tersebut kami lakukan dari dua pekan lalu. Untuk gol pertama saya, saya berterima kasih banyak terhadap pelatih, untuk ofisial, untuk semua teman-teman, terhadap fan yang dimaksud setiap saat menggalang regu ketika di tempat bawah maupun dalam atas,” kata pemain yang digunakan baru berusia 20 tahun itu.

Persija akan memainkan pertandingan Kompetisi 1 selanjutnya dengan melawat ke markas Arema pada 26 Oktober.

Related posts

Leave a Reply