Benfica Segera Produksi Enzo Fernandez Jilid Kedua

Bola Rakyat – Penjualan fantastis dilakukan Benfica di pertengahan musim 2022/2023 dengan melepas Enzo Fernandez ke Chelsea. Bukan tidak mungkin, ada Enzo jilid kedua yang diproduksi Benfica. Enzo yang sebenarnya saat itu baru setengah musim membela Benfica berhasil dilepas dengan harga setinggi langit. Ia terjual 121 juta Euro ke Chelsea.

Padahal sebelum itu, tidak banyak yang mengenal gelandang asal Argentina ini. Namanya mulai melejit saat ia menjuarai Piala Dunia 2022.Nah, kesuksesan ini yang bikin Benfica percaya diri melakukan hal yang sama. Ada satu pemain yang bisa saja dijual dengan harga yang setara dengan Enzo.

Read More

Neves, Si Bintang Baru Benfica

Laporan Record menyebutkan, pemain yang mungkin punya harga setara Enzo adalah Joao Neves. Gelandang yang masih berusia 19 tahun.

Kalau dilihat dari sejumlah aspek, ada sedikit kecocokan antara Neves dan Enzo. Neves merupakan bintang baru yang promosi ke tim senior pada Januari 2023. Sampai saat ini, pemain berkewarganegaraan Portugal tersebut sudah bermain sebanyak 38 kali dengan catatan dua gol dan dua assist.

Ada Peminat

Penampilan Neves ternyata bikin banyak klub besar Eropa kepincut. Manchester United, Liverpool, sampai Arsenal tertarik memboyongnya.

Nah, Benfica ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan menjual Neves dengan harga fantastis. Mereka berkaca pada keberhasilan penjualan Enzo. Laporan tersebut mengungkapkan, Benfica mematok harga 120 juta Euro jika ada klub yang berminat untuk mengangkut Neves di musim dingin 2024 nanti.

Belum Lakukan Pergerakan

Meski demikian, klub-klub yang disebutkan belum melakukan pendekatan formal. Toh, harga yang ditetapkan terlalu tinggi.

Klub-klub seperti Liverpool dan Arsenal terhalang aturan Financial Fair Play (FFP) untuk membeli pemain sebanyak itu.

Related posts

Leave a Reply