Chelsea Menyesal Boyong Robert Sanchez

Bola Rakyat – Penyesalan selalu datang di akhir, seperti yang baru saja dialami Chelsea. The Blues dikabarkan menyesal telah memboyong Robert Sanchez dan kini mulai berpikir untuk mendepaknya. Sanchez merupakan rekrutan baru di musim panas 2023. Kiper berusia 25 tahun itu didatangkan dari Brighton dengan mahar 30 juta Euro.

Awalnya, Sanchez diproyeksikan jadi penantang utama Kepa Arrizabalaga di posisi inti. Namun, Kepa mendadak dipinjamkan ke Real Madrid. Alhasil, Sanchez tanpa saingan untuk mengamankan posisi nomor satu. Sejauh ini, penampilannya sebagai kiper utama Chelsea jauh di bawah standar.

Read More

Performa Buruk

Sanchez telah memainkan total 15 pertandingan bersama The Blues di musim 2023/2024. Dia baru mencatatkan lima kali nirbobol dan 17 kali kebobolan. Sang kiper tidak membantu banyak bagi The Blues yang sedang terpuruk. Mau menggantinya pun, tidak ada opsi di dalam skuad yang lumayan meyakinkan.

Dengan kata lain, Chelsea berasa dalam posisi dilematis. Melengserkannya tidak bisa, tetapi mempertahankannya juga berimbas buruk.

Chelsea Kepikiran Jual Robert Sanchez

Chelsea menyesal telah merekrutnya dari Brighton. Sampai akhirnya muncul laporan dari Calciomercatoweb, ada upaya menjual Sanchez di musim dingin 2024!

Ya, tepat di pertengahan musim nanti, Sanchez yang baru kurang lebih enam bulan membela Chelsea sudah akan didepak dari skuad. Masalahnya, mendepak Sanchez langsung tidak akan mudah. Ia terikat kontrak hingga tahun 2030 yang membuat harga jualnya masih mahal.

Opsi Pinjaman

Selain faktor harga, Sanchez belum ada peminatnya sama sekali. Menjualnya sekarang tampak nyaris mustahil.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akhirnya mencoba mengambil langkah untuk meminjamkan Sanchez dengan durasi pendek.

Related posts

Leave a Reply