4 Pemain Incaran Chelsea pada Januari 2024

BolarakyatTodd Boehly tidak segan-segan mengeluarkan uang menjadi co-owner Chelsea pada tahun lalu. Bahkan, The Blues sudah dikaitkan dengan beberapa target besar menjelang Januari 2024.

Chelsea menghuni di peringkat ke-10 Premier League. Tim berjulukan The Blues tersebut tentu saja tak mau terpaku di papan tengah.

Bagaimana pun Chelsea mengincat finis di zona Eropa. Jika gagal menembus zona Liga Champions, setidaknya tampil di Liga Europa.

Siapa saja pemain yang harus didatangkan Chelsea untuk mendongkrak performa pada paruh kedua Liga Inggris musim ini?

Berikut lima pemain yang cocok diboyong Chelsea ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari 2024.

1. Ivan Toney

Bukan rahasia lagi tim besutan Mauricio Pochettino membutuhkan lebih banyak ujung tombak yang efektif dan ganas. Meskipun Nicolas Jackson telah menunjukkan kualitas, The Blues membutuhkan kualitas ekstra di sepertiga akhir lapangan.

Toney pasti bisa menjadi solusi yang tepat, meskipun harganya tidak murah. Sky Sports melaporkan bahwa Brentford membenderol striker itu dengan harga 100 juta pounds (Rp1,94 triliun). Selain Chelsea, Arsenal juga tertarik pada pemain ini.

Football London mengklaim Chelsea ‘sangat mempertimbangkan’ untuk memberikan tawaran uang dalam jumlah besar kepada Toney pada Januari 2024, yang akan bertepatan dengan berakhirnya skorsing yang membelitnya.

Pemain berusia 27 tahun ini adalah pencetak gol alami di Premier League. Tim asuhan Pochettino mungkin harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

2. Victor Osimhen

Chelsea telah dikaitkan dengan pemain Napoli itu selama beberapa waktu. Mereka diperkirakan akan mengujinya sekali lagi pada Januari 2024.

Pakar transfer Ben Jacobs baru-baru ini memberikan kabar terkini tentang pengejaran Chelsea terhadap Osimhen. Ia mengklaim klub rakasasa Liga Inggris tersebut kemungkinan mencapai kesepakatan awal dengan bintang Napoli tersebut pada Januari 2024.

3. Antonio Nusa

Chelsea beralih ke pemain muda dalam beberapa jendela transfer terakhir. Nusa termasuk dalam kategori itu.

Penyerang berusia 18 tahun ini tampil mengesankan di Club Brugge dan The Blues disebut-sebut termasuk di antara peminatnya.

Menurut Football Insider, Chelsea, Tottenham, dan Fulham tertarik terhadap penyerang remaja tersebut. Club Brugge dilaporkan menghargainya senilai 30 juta pounds (Rp586,3 miliar).

4. Assane Diao

Pemain muda Real Betis Diao adalah nama lain yang masuk daftar pantauan Chelsea. Menurut Estadio Deportivo, Chelsea telah mendiskusikan potensi transfer dengan keluarga Diao karena beberapa pembicaraan awal telah diadakan.

Pemain sayap itu tampil mengesankan di La Liga musim ini, mencetak dua gol hanya dalam 516 menit bermain. Diao memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Real Betis yang disebut bernilai 30 juta pounds (Rp586,3 miliar).

5. Leny Yoro

Lille menghasilkan beberapa talenta terbaik selama bertahun-tahun. Saat ini ada banyak hype seputar Yoro.

Bek berusia 18 tahun ini tampil mengesankan di Ligue 1 akhir-akhir ini dan dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris.

Selain Chelsea, klub raksasa lainnya Liverpool dan Manchester United juga tengah memantau pemain muda Prancis tersebut.

Related posts

Leave a Reply