Kabar buruk Luke Shaw Absen Bela MU di Awal Musim 2024/2025

Kabar buruk menghampiri Manchester United di tengah persiapan klub menyambut musim kompetisi Premier League 2024/2025

Bola Rakyat – Kabar buruk menghampiri Manchester United di tengah persiapan klub menyambut musim kompetisi Premier League 2024/2025. Luke Shaw mengalami cedera sehingga akan absen membela Setan Merah untuk sementara waktu. Shaw merupakan salah satu pemain senior yang menghuni skuad Manchester United. Sayangnya, cedera sering mengganggu kariernya di Old Trafford.

Musim lalu, Shaw tidak bisa tampil maksimal bersama Manchester United karena cedera. Ia hanya tampil 15 kali saja dengan Setan Merah. Shaw terakhir kali tampil bersama Manchester United pada Februari lalu. Ia sempat comeback ke lapangan bersama timnas Inggris di Euro 2024 kemarin.

Read More

Shaw Cedera

Lewat laman resminya, Manchester United mengumumkan kalau Shaw mengalami cedera. Bek berusia 29 tahun itu mengalami cedera betis dan baru bisa bermain usai jeda internasional.

“Luke Shaw akan absen di pertandingan-pertandingan pembuka Premier League karena cedera betis yang didapat saat latihan pramusim,” bunyi pernyataan resmi klub.
“Dia bekerja keras dalam penyembuhan dengan target bisa kembali usai jeda internasional.”

Absen Bela MU

Karena cedera itu, Shaw akan melewatkan pertandingan pembuka Manchester United di Premier League melawan Fulham pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. Selain itu, Shaw juga akan absen melawan Brighton, Liverpool, Southampton, Crystal Palace, hingga Aston Villa.

Related posts

Leave a Reply