Manchester United Resmikan Noussair Mazraoui

BolaRakyatManchester United juga langsung menuntaskan transfer Noussair Mazraoui. Bek Maroko itu diumumkan usai kedatangan Matthijs de Ligt.

Transfer Mazraoui juga rampung pada Rabu (14/8/2024) dini hari WIB. Pemain Maroko itu meneken kontrak sampai 2028, dengan opsi perpanjangan setahun.

Read More

Kepindahan Mazraoui, yang kabarnya ditebus 20 juta Euro, diumumkan tak lama setelah transfer De Ligt. Bek Belanda itu juga dikontrak sampai 2029.

Mazraoui sendiri senang bisa gabung MU. Ia menyebut manajer Erik ten Hag menjadi faktor penting kepindahannya, usai keduanya sempat bersama di Ajax.

“Sungguh perasaan yang luar biasa menjadi pemain Manchester United, dan saya tidak sabar untuk keluar di Old Trafford dengan mengenakan seragam merah. Saya tahu bahwa saya bergabung dengan klub ini pada saat yang menyenangkan; semua orang yang saya ajak bicara memiliki ambisi yang sama untuk memenangkan trofi bersama dan saya dapat merasakan tekad untuk mencapainya,” katanya di situs resmi klub.

“Erik ten Hag memainkan peranan penting dalam perkembangan saya sebagai pemain, jadi sangat menyenangkan bisa bertemu kembali dengannya saat saya memasuki tahun-tahun terbaik dalam karier saya. Saya tahu apa yang dia harapkan dari para pemainnya, dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu grup ini sukses,” ungkapnya.

Sama seperti De Ligt, Mazraoui juga membela Bayern sejak 2022. Ia bermain 55 kali, bikin satu gol, dan mengantar Bayern memenangkan Bundesliga dan Piala Super Jerman sekali.

Mazraoui dan De Ligt menambah nuansa Ajax di skuad MU saat ini. Sebab, sebelumnya sudah ada Lisandro Martinez, Antony, dan Andre Onana, yang juga eks asuhan ten Hag di klub Belanda tersebut.

Related posts

Leave a Reply