Daftar Penyerang Incaran Liverpool Bertambah Satu

Bola RakyatLiverpool yang perlu seorang penyerang baru kini memasukkan satu nama tambahan di daftar incaran. Pemain tersebut adalah Lois Openda, penyerangnya RB Leipzig. Musim 2023/2024 menjadi momentum bagi Openda untuk mengukir karier yang sensasional. Padahal, musim ini jadi tahun pertamanya di Leipzig.

Lihat saja catatan statistik penyerang asal Belgia ini. Dari 20 laga di seluruh kompetisi, 13 gol dan tiga assist sudah dibukukannya. Jadi hal yang wajar ketika banyak klub-klub besar mulai menaruh perhatian pada Openda, termasuk pula Liverpool yang perlu seorang penyerang tajam.

Read More

Openda Masuk Dalam Daftar

Saat Openda didatangkan ke Leipzig, dirinya diberi kontrak selama lima tahun. Jadi kecil kemungkinan baginya untuk hengkang di musim dingin 2024. Kalau Liverpool benar-benar menginginkannya, pergerakan resmi baru bisa dilakukan di musim panas 2024 ketika sang pemain sudah semusim penuh membela Leipzig.

Jurnalis Sacha Tavolieri mengungkapkan, Liverpool sudah bersiap sejak sekarang untuk terus memantau perkembangannya dan memberikan evaluasi sebelum mengajukan penawaran.

Harga Mahal

Nah, masalahnya, Liverpool harus menyediakan dana yang sangat banyak jika memang ingin mendatangkan Openda segera di musim panas 2024. Laporan sang jurnalis mengungkapkan, pemain berusia 23 tahun itu dibanderol dengan mahar 100 juta Euro, setelah sebelumnya didatangkan senilai 38,5 juta Euro.

Harganya bisa turun jika Liverpool menunggu musim panas 2025. Sebab klausul pelepasannya yang seharga 80 juta Euro itu baru saja aktif.

Para Peminat Openda

Liverpool bukan satu-satunya klub yang sedang memantau Openda. Ada klub-klub Liga Inggris lain yang berminat untuk mendatangkannya.

Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain. Manchester United juga tertarik ke dalam rumor tersebut.

Related posts

Leave a Reply