TARGET PRESIDEN PERSIJA DI SISA MUSIM 2023/2024

persija
persija nagabola

Bolarakyat – Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan target timnya di pertengahan Liga 1 2023/2024. Hal ini diungkapkan saat jumpa media di Cinepolis SPARK, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Prapanca mengatakan akan melakukan upaya terbaiknya untuk meraih target Persija pada musim ini, yakni mencapai babak playoff.

“Pasti yang kami lakukan adalah yang terbaik. Konsep pertandingan tahun ini kan ada playoff, jadi paling tidak kami bisa masuk ke posisi playoff dulu. Target itu yang sekarang kami sedang usahakan semaksimal mungkin. Kami terus bertekad memberikan yang terbaik,” ujar Prapanca kepada awak media.
Ia optimistis ada asa Macan Kemayoran menembus empat besar. Saat ini Persija berada di posisi sembilan klasemen dengan torehan 27 poin, berselisih tujuh poin dari peringkat keempat, yakni PSIS. Tentu kesempatan dan peluang untuk mencapai putaran playoff masih ada selama diiringi dengan kerja keras dan konsistensi.

Prapanca menegaskan bahwa perjuangan tim musim ini harus senantiasa menjaga nama besar Persija. Pasalnya, Persija tak pernah lepas dari rekam sejarah panjang yang berisikan prestasi demi prestasi. Terlebih hingga kini, Persija merupakan satu-satunya klub di Indonesia dengan raihan trofi terbanyak dengan 11 gelar. Maka dari itu, sebagai Presiden klub, ia berambisi untuk mendatangkan kembali trofi itu.

“Kami sebagai tim tentu harus selalu optimistis dan selalu memberikan yang terbaik. Apalagi dengan perjalanan panjang sejarah Persija, dimana saat ini Persija adalah salah satu tim dengan raihan trofi terbanyak. Tentu kami bersaing ingin untuk mendatangkan trofi itu kembali,” tutur Panca menambahkan.

Related posts

Leave a Reply