Timnas Kroasia Gagal Menang di Menit Akhir

Bola Rakyat – Kapten Timnas Kroasia Luka Modric merasa sangat kecewa gagal membawa timnya meraih kemenangan melawan Italia. Ia menyebut sepak bola terkadang terasa kejam.

Timnas Kroasia menghadapi Italia pada matchday terakhir Grup B Euro 2024, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Laga di Leipzig Stadium ini berakhir dengan skor 1-1.

Read More

Luka Modric mampu membawa timnya unggul saat pertandingan memasuki menit ke-55. Namun, Italia bisa menyamakan kedudukan berkat gol Mattia Zaccagni menjelang akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Italia menemani Spanyol lolos langsung ke babak 16 besar Euro 2024. Sementara Kroasia finis di peringkat ketiga Grup B.

Kroasia berharap bisa lolos ke babak berikutnya lewat peringkat ketiga terbaik. Namun, dengan modal dua poin, peluang mereka sepertinya cukup kecil.

Sepak bola Kejam

Modric sangat terpukul melihat timnya gagal mengalahkan Italia. Ia mengatakan sepak bola terkadang sangat kejam.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, sepak bola terkadang kejam. Itu terjadi lagi di sini,” kata Modric di situs resmi UEFA.

“Kami tidak pantas gol ini. Kami tidak meragukan para penggemar, kami tahu mereka selalu bersama kami. Dan Kami menyesal kemenangan itu untuk melaju ke babak berikutnya.”

Laga Terakhir Bersama Timnas Kroasia?

Kalau Kroasia pada akhirnya tersingkir dari Euro 2024, Modric mungkin saja bisa memainkan laga terakhirnya bersama negaranya. Namun, Modric tidak ingin memikirkan hal itu.

“Kita lihat saja nanti, sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu,” tegas Modric.

Di pentas internasional, Modric sudah sangat berpengalaman bermain di Euro. Modric melakoni Euro untuk kelima kalinya pada tahun ini.

Total, Modric sudah tampil 177 kali untuk Kroasia. Golnya ke gawang Italia menjadi yang ke-25 dicetak sepanjang karier internasionalnya.

Related posts

Leave a Reply