Carlos Pena Prediksi Lawan Arema FC Akan Lebih Sulit

BolaRakyat – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, memprediksi laga melawan Arema FC di matchday dua Grup B Piala Presiden 2024 akan lebih sulit dibandingkan dengan pertandingan pertama. Sebab, Singo Edan meraih kemenangan di laga perdana melawan tuan rumah Bali United.

Persija akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu 24 Juli 2024. Pertandingan itu akan menjadi peluang bagi Macan Kemayoran untuk mengunci tiket ke semifinal.

Read More

Meski demikian, Pena memandang Arema FC bukan merupakan lawan yang mudah bagi Persija. Terlebih, juara bertahan Piala Presiden 2022 itu juga mampu menumbangkan Bali United 1-0 di laga pertama.

Pena mengatakan sudah mempersiapkan timnya usai kemenangan melawan Madura United 2-1 di laga pertama. Pelatih asal Spanyol itu menyadari, persiapan dini harus dilakukan mengingat kekuatan dari Arema FC.

“Kami akan mengawali dengan pemulihan para pemain setelah laga pertama. Kita senang bisa memenangkan laga pertama melawan Madura yang sangat penting,” kata Pena dalam konferensi pers pascalaga, dikutip Selasa (23/7/2024).

“Dan sekarang kita akan bertanding dalam laga sulit lagi melawan Arema, mereka datang dari kemenangan (di laga pertama). Jadi ini akan lebih sulit bagi kita,” tambah pelatih berusia 40 tahun itu.

Pemain Persija Jakarta, Rayhan Hannan, mengakui persiapan dini ini penting bagi Persija Jakarta. Ia menegaskan siap memberikan yang terbaik dalam laga melawan Arema FC.

“Kami akan melakukan persiapan yang lebih baik lagi,” tutur Rayhan.

Related posts

Leave a Reply