Emile Smith Rowe Bakal Tinggalkan Arsenal

Bola Rakyat – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta buka suara terkait masa depan Emile Smith Rowe. Ia mengakui bahwa sang gelandang kemungkinan besar akan pindah klub di musim panas ini.

Smith Rowe merupakan salah satu pemain hasil didikan akademi Arsenal. Ia sempat menjadi andalan di lini serang The Gunners berkat performanya yang apik.

Read More

Namun dua musim terakhir, Smith Rowe mulai tersisih dari skuad Arsenal. Faktor cedera dan inkonsistensi performa membuatnya tersisih dari skuad The Gunners.

Santer beredar kabar bahwa Arsenal akan menjual Smith Rowe di bursa transfer kali ini. Arteta baru-baru ini mengindikasikan bahwa rumor itu memang benar adanya.

Sedang Ada Negosiasi

Baru-baru ini, Arteta dimintai keterangan terkait situasi Emile Smith Rowe di skuad Arsenal.

Ia menyebut bahwa saat ini ada proses negosiasi antara Arsenal dengan sejumlah klub untuk transfer ini.

“Ya, ada sesuatu yang sedang terjadi di balik layar saat ini. Kami memutuskan bahwa opsi terbaiknya untuk tidak terlibat dalam pra musim kami,” ujar Arteta yang dikutip Fabrizio Romano.

Tetap di London

Menurut laporan Romano, Smith Rowe masih akan bertahan di London di musim depan.

Klub Premier League, Fulham dilaporkan berminat terhadap sang gelandang. Mereka ingin memboyong Smith Rowe ke sisi Barat kota London.

Fulham dilaprokan menawarkan uang sekitar 35 juta pounds untuk transfer sang gelandang dan saat ini Arsenal masih mendiskusikan tawaran ini.

Opsi Lain

Romano juga menuturkan bahwa Fulham bukan satu-satunya klub yang berminat pada jasa Smith Rowe di musim panas ini.

Klub London Selatan, Crystal Palace juga dilaporkan sangat berminat untuk memboyong sang pemain di bursa transfer kali ini.

Related posts

Leave a Reply