Prediksi Arsenal vs Brighton pada Turnamen Inggris Waktu petang Ini: Jadwal, H2H, Kondisi Tim, Estimasi Susunan Pemain

Prediksi Arsenal vs Brighton pada Turnamen Inggris Waktu petang Ini: Jadwal, H2H, Kondisi Tim, Estimasi Susunan Pemain

Jakarta – Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2024-2025 akan menghadirkan duel antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Laga ini akan berlangsung di dalam Stadion Emirates, Sabtu, 31 Agustus 2024 pada pukul 18.30 WIB.

Pada awal musim Turnamen Inggris 2024-2025, Arsenal dan juga Brighton sama-sama berada dalam papan berhadapan dengan klasemen sementara. The Gunners lalu The Seagulls sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan perdana Kejuaraan Inggris musim ini, hasil sejenis yang mana juga diraih Manchester City juga Liverpool.

Read More

Arsenal sejauh ini tampil sempurna, mereka itu memulai langkah dengan menundukkan Wolverhampton Wanderers 2-0. Pada pertandinganb kedua, Aston Villa menjadi korban selanjutnya, lagi-lagi The Gunners menang 2-0, sekaligus menjaga gawang dia tak keboolan.

Keempat gol Arsenal diceploskan oleh para pemain yang tersebut berbeda. Kai Havertz, Bukayo Saka, Leandro Trossard, serta Thomas Partey mencetak gol di laga itu.

Sementara itu, Brighton juga menunjukkan diri sebagai kelompok yang layak diwaspadai di tempat Kompetisi Inggris musim ini. Mengawali langkah dengan kemenangan 3-0 menghadapi Everton, The Seagulls kemudian menundukkan Manchester United 2-1. Pemenang duel ini akan menjaga kesempuraan mereka di dalam awal musim Kejuaraan Inggris 2024-2025.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Arsenal: The Gunners tak miliki kabar cedera terbaru, seluruh skuad disebut siap tampil untuk laga melawan Brighton. Namun, Mikel Merino yang digunakan baru datang dikabarkan belum akan diturunkan pada laga ini.

Brighton: Matt O’Riley masih mengalami cedera, dan juga diprediksi tak akan pulih tepat waktu. Ferdi Kadioglu yang tersebut baru datang, sudah ada bisa jadi dimainkan di tempat tempat bek kiri oleh pelatih, Fabian Hurzeler.

Head to Head

  • Kedua regu telah lama bertemu di 29 pertandingan. Sebanyak 16 kemenangan menjadi milik Arsenal, delapan laga lainnya menjadi milik Brighton. Lima laga berakhir imbang.
  • Brighton kalah di tiga dari empat pertemuan terakhir mereka pada Kejuaraan Primer ketika menghadapi Arsenal.
  • Arsenal kalah pada tiga dari tujuh pertandingan kandang dalam Kejuaraan Primer melawan Brighton.
  • Brighton tiada pernah menang pada tujuh pertandingan tandang mereka itu dalam Kejuaraan Primer melawan regu London pada musim 2023-24.
  • Setelah meraih kemenangan di dua pekan pertandingan pertama, Arsenal ingin meraih kemenangan tiga pertandingan pertama liga untuk kedua kalinya dalam bawah asuhan Mikel Arteta.
  • Brighton sudah pernah meraih kemenangan dua pertandingan inisiasi mereka itu di tempat Kejuaraan Primer tiga kali di empat musim terakhir.

Brighton. REUTERS/Tony O Brien

5 Pertemuan Terakhir

06/04/2024 Brighton 0-3 Arsenal – Kompetisi Inggris
17/12/2023 Arsenal 2-0 Brighton – Kejuaraan Inggris
14/05/2023 Arsenal 0-3 Brighton – Kompetisi Inggris
31/12/2022 Brighton 2-4 Arsenal – Kejuaraan Inggris
09/11/2022 Arsenal 1-3 Brighton – Piala Turnamen Inggris

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Raya; Ben White, Saliba, Gabriel, Timber; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Brighton (4-2-3-1): Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Kadioglu; Milner, Gilmour; Minteh, pedro, Mitoma; Welbeck

Pelatih: Fabian Hurzler

Prediksi Arsenal vs Brighton

Arsenal dan juga Brighton memulai musim dengan positif. Tetapi, The Gunners tampil lebih lanjut meyakinkan. Arsenal juga punya keuntungan sebagai tuan rumah dan juga berpotensi memetik kemenangan di laga ini. Prediksi: Arsenal 3-1 Brighton.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Related posts

Leave a Reply