Arsenal, MU, dan juga Newcastle Raih Kejayaan di dalam Laga Pembuka Kompetisi Primer

Arsenal, MU, serta juga Newcastle Raih Kejayaan di dalam di Laga Pembuka Kompetisi Primer

LONDON – Klub besar Inggris, Arsenal, Manchester United (MU), serta Newcastle United, meraih kemenangan dalam laga pembuka Kompetisi Primer , Hari Sabtu (17/8/2024). Penampilan apik yang tersebut dibukukan tim-tim besar Inggris di dalam laga awal menjadi pembuka yang dimaksud manis.

Arsenal yang dimaksud tampil dominan mengalahkan Wolves dengan skor meyakinkan 2-0 di dalam Stadion Emirates. Dua gol kemenangan The Gunner dikemas Kai Havertz menit ke-25 lalu Buyako Saka menit ke-74.

Read More

Dua gol Arsenal cukup unik, gol pertama Havertz melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka. Gol kedua yang digunakan dibukukan Saka lewat tendangan kaki kiri merupakan assist dari Havertz.

Manchester United (MU) juga mencatatkan kemenangan di dalam laga pembuka ketika menjamu Klub sepak bola Fulham dalam Old Trafford. The Red Devils menang lawan Klub sepak bola Fulham dengan skor tipis satu-nol lewat gol tunggal yang digunakan dikemas Joshua Zirkzee pada menit ke-87.

Bagi Zirkzee yang baru direkrut seharga 36,5 jt Poundsterling dari klub Italia Bologna gol ini sangat Istimewa. Hal ini merupakan gol pertama sama-sama MU di tempat laga pembuka juga mempersembahkan kemenangan perdana.

“Saya diberi tahu (mencetak gol di tempat Old Trafford) itu adalah salah satu perasaan terbaik dalam Man United. Saya sangat bersyukur sebab bisa saja mengalaminya di tempat pertandingan pertama saya. Itu perasaan yang dimaksud luar biasa,” katanya diambil SINDOnews dari laman bbc.

Dari Stadion St James’ Park, Newcastle United juga menorehkan kemenangan perdana pada waktu menjamu Southampton dengan skor 1-0. Gol semata wayang Newcastle United dicetak Joelinton pada menit ke-45.

The Magpies, julukan Newcastel United yang dimaksud bermain dengan 10 pemain cukup direpotkan menghadapi Southampton yang digunakan baru hanya promosi. Newcastle kehilangan bek Fabian Schar yang tersebut diganjar kartu merah pasca bentrok dengan penyerangan Southampton, Ben Brereton Diaz.

Di fase kedua yang digunakan tambahan tenang, Southampton nyaris menyamakan kedudukan melalui Brereton Diaz. Penyelamatan gemilang Lewis Hall di dalam garis gawang memproduksi the Magpies tetap saja menjaga clean sheet.

Southampton mengurangi 19 tembakan berbanding tiga tembakan Newcastle, tetapi gagal menyamakan kedudukan.

Related posts

Leave a Reply