Kejamnya Liga Inggris! Pelatih Dipecat Meski Musim Baru Dimulai

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Inggris. Klub Championship, Preston North End resmi memecat Ryan Lowe dari kursi manajer

Bola Rakyat – Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Inggris. Klub Championship, Preston North End resmi memecat Ryan Lowe dari kursi manajer meski musim 2024/2025 baru berjalan satu pekan.

Preston membuka petualangan mereka di Championship musim ini dengan menjamu Sheffield United, Sabtu (10/8/2024) kemarin. Tuan rumah harus menyerah dua gol tanpa balas dari sang tamu.

Read More

Kurang dari dua hari berselang, Preston secara mengejutkan memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Ryan Lowe yang sudah berlangsung selama dua setengah tahun.

“Preston North End dapat mengonfirmasi bahwa manajer Ryan Lowe telah meninggalkan klub dengan persetujuan bersama,” tulis Preston di laman resmi mereka.

“Setelah diskusi yang berlangsung pada Minggu, 11 Agustus, disepakati bersama bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan.

Sempat Bungkam Liverpool

Kabar pemecatan Ryan Lowe sangat mengejutkan jika melihat fakta bahwa persiapan pramusim 2024/2025 kali ini, Preston sempat sukses mengalahkan tim raksasa Liverpool 1-0.

Meski demikian, jika dilihat secara keseluruhan, performa Preston asuhan Lowe di pramusim terbilang tak terlalu meyakinkan. Dari delapan laga, Preston tercatat empat kali menang dan empat kali kalah.

Setelah pemecatan Ryan Lowe, Preston untuk sementara bakal dibesut Ched Evans, dimulai dengan laga pekan kedua melawan tuan rumah Swansa City, Sabtu (17/8/2024) mendatang.

Related posts

Leave a Reply