Preview Irlandia vs Inggris di dalam UEFA Nations League Waktu senja Ini, Awal Era Tim Tiga Singa Tanpa Gareth Southgate

Preview Irlandia vs Inggris di area pada UEFA Nations League Waktu senja Ini, Awal Era Tim Tiga Singa Tanpa Gareth Southgate

Jakarta – Duel Republik Irlandia vs Inggris akan tersaji pada pertandingan UEFA Nations League 2024-2025 pada Aviva Stadium pada Sabtu, 7 September 2024 pada pukul 23.00 WIB. Ini adalah akan menjadi laga skuad The Three Lions tanpa instruktur Gareth Southgate yang sudah pernah mengundurkan diri.

Inggris tergabung di dalam UEFA Nations League B Grup 2, bersatu dengan Republik Irlandia, Finlandia, dan juga Yunani. The Three Lions harus turun kasta ke UEFA Nations League B, setelahnya pada UEFA Nations League 2022-2023, mereka finis di tempat dasar klasemen Kompetisi A Grup 3.

Read More

Ini akan menjadi kesempatan bagi Inggris untuk kembali ke persaingan UEFA Nations League A, apabila tampil lebih tinggi baik kali ini. Lawan pertama merek pada UEFA Nations League 2024-2025 adalah Republik Irlandia, yang digunakan mempunyai catatan hanya saja satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terakhir Irlandia terjadi pada Juni 2024 lalu, ketika mengalahkan Hungaria dalam pertandingan uji coba. Bagi Skuad Tiga Singa, ini akan menjadi pertandingan perdana sejak kalah 1-2 dari Spanyol pada laga final Euro 2024 (Piala Eropa 2024).

Selain kekalahan dari Spanyol, Inggris meraih tiga kemenangan dan juga sekali imbang pada lima pertandingan terakhir mereka.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Republik Irlandia: Kiper, Max O’Leary lalu penyerang Kasey McAteer berharap mendapat kesempatan debut, meskipun dalam tempat penjaga gawang kemungkinan masih akan dijaga Caoimhin Kelleher. Seamus Coleman masih akan dipercaya menjadi kapten pasukan pada usianya yang digunakan sekarang 35 tahun.

Inggris: Tino Livramento, Noni Madueke, Angel Gomes, kemudian Morgan Gibbs-White pada saat ini menjadi empat pemain yang digunakan belum pernah tampil di tempat regu senior Inggris. Cole Palmer, Ollie Watkins, hingga Phil Foden tak masuk ke di susunan pemain The Three Lions.

Head to Head

52 Pertandingan
35 Inggris menang
12 Imbang
5 Irlandia menang

5 Pertemuan Terakhir

12/11/2020 Inggris 3-0 Irlandia – Persahabatan
07/06/2015 Irlandia 0-0 Inggris – Persahabatan
29/05/2013 Inggris 1-1 Irlandia – Persahabatan
15/02/1995 Irlandia satu-nol Inggris – Persahabatan
27/03/1991 Inggris 1-1 Irlandia – Kualifikasi Euro

Perkiraan Susunan Pemain Irlandia vs Inggris

Irlandia (4-4-2): Kelleher; Coleman, O’Shea, Collins, Brady; Ogbene, Browne, Smallbone, O’Dowda; Ferguson, Idah

Pelatih: Heimir Hallgrimsson

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Alexander-Arnold, Stones, Maguire, Colwill; Rice, Mainoo; Saka, Eze, Gordon; Kane

Pelatih: Lee Carsley

Prediksi 

Di bawah manajemen kemudian kepelatihan sebelumnya, laga Irlandia serta Timnas Inggris kerap berakhir imbang. The Three Lions mematahkan rekor yang dimaksud dengan kemenangan yang digunakan kemungkinan besar dapat merekan ulangi di dalam Stadion Aviva.

Dengan absennya pemain seperti Bellingham, Foden, juga Palmer, Inggris mempunyai cukup berbagai penyerang untuk menembus lini belakang Irlandia. Tuan rumah sendiri tak mempunyai kekuatan untuk mengimbangi lini depan Inggris. Lee Carsley kemungkinan mampu memulai perjalanannya bersatu Inggris dengan kemenangan. Prediksi: Irlandia 0-3 Inggris.

SKOR.ID | SPORTSMOLE

Profil Eliano Reijnders, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Berdarah Maluku dan juga Adik Pemain AC Milan

Related posts

Leave a Reply