Real Madrid Dikabarkan Mau Membeli Kepa

Bola RakyatReal Madrid puas dengan performa kiper pinjaman dari Chelsea, Kepa Arrizabalaga. El Real ingin membeli penjaga gawang berusia 29 tahun itu.
Pada musim panas ini, Madrid meminjam Kepa dari Chelsea. Penyebabnya, cedera lutut yang dialami oleh Thibaut Courtois.
Bersama Madrid musim ini, Kepa sudah bermain sebanyak 12 kali di semua ajang. Dia baru kebobolan sebanyak 10 kali, ada lima clean sheet yang dibukukan.

Di LaLiga, Kepa membawa Madrid menang sebanyak tujuh kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Dia cuma sekali absen dalam 10 pertandingan yang dijalani oleh Los Blancos.
Opta mencatat bahwa tingkat kesuksesan penyelamatan Kepa ada di angka 77,4 persen. Dia juga mampu melepaskan tinju ke bola tiga kali, dan tujuh kali melakukan clearance.

Read More

Madrid Ingin Membeli Kepa

The Sun yang melaporkan niat Madrid untuk mengikat Kepa secara permanen. Apalagi, di Chelsea saat ini, Robert Sanchez, sudah dipercaya selalu menjadi kiper utama.

The Blues juga dilaporkan sedang mencari cara untuk menambah uang belanja untuk mendapatkan kiper baru pada bulan Januari. Pertahanan Chelsea saat ini memang mengkhawatirkan, sudah kebobolan sebanyak 11 gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris.

Ogah Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tidak mau keluar uang banyak untuk merekrut Courtois di tahun depan. Mereka hanya menganggarkan dana sebesar 20 juta Euro untuk jasa sang kiper. Karena mereka menilai mereka tidak seharusnya untuk keluar uang banyak untuk merekrut kiper pelapis.

Ini akan jadi kendala karena Chelsea menginginkan bayaran yang mahal di kisaran 50 juta Euro untuk jasa sang kiper di musim panas nanti.

Ogah Balik

Dalam beberapa kesempatan, Kepa secara terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak mau kembali ke Chelsea.

Ia ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid sehingga ia berharap Real Madrid mau mempermanenkan jasanya.

Related posts

Leave a Reply