Luis Diaz : Man of the Match Luton Town vs Liverpool

Bola Rakyat – Winger Liverpool Luis Diaz terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Luton Town, Minggu (05/11/2023) malam WIB. Liverpool bertamu ke markas Luton di Kenilworrth Road di pekan ke-11 Premier League 2023/2024. Di atas kertas duel ini harusnya mudah bagi The Reds.

Liverpool mendominasi jalannya laga. Dalam setengah jam saja mereka mendapat sekitar lima peluang melalui Darwin Nunez dan Diogo Jota tapi tak ada yang membuahkan gol. Luton malah mencetak gol lebih dahului melalui Tahith Chong. Namun Liverpool akhirnya bisa membalas melalui Luis Diaz.

Read More

Luis Diaz Man of the Match

Di laga ini Liverpool mencadangkan Diaz lebih dahulu. Sebab sebelumnya ia baru saja balik dari Kolombia lantaran orang tuanya diculik oleh pemberontak di negara tersebut. Diaz baru masuk pada menit ke-83. Ia menggantikan Ryan Gravenberch.

Pergantian pemain ini ternyata jitu. Diaz menjadi pemain yang akhirnya bisa menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Ia memang tak terlalu banyak beraksi di laga tersebut. Namun berkat golnya yang krusial itu, ia terpilih menjadi Man of the Match di laman resmi Premier League.

Statistik Diaz

Menurut catatan WhoScored, Luis Diaz mencatatkan satu percobaan tembakan ke gawang Luton Town. ia langsung mencetak gol dari satu percobaan tersebut. Diaz juga memenangkan satu duel udara. Ia melepas dua umpan silang dan satu di antaranya sampai ke sasaran. Diaz juga cuma mencatatkan tujuh operan di laga tersebut. Akurasinya 85.7 persen.

Related posts

Leave a Reply