Pemain Timnas Indonesia U-17 Saling Support dan Menguatkan

Bola Rakyat – Striker Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka menegaskan, timnya semakin solid jelang Piala Dunia U-17 2023. Turnamen bergengsi tersebut akan kick-off beberapa hari lagi. Timnas Indonesia U-17 bakal mengawali kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November 2023 melawan Ekuador. Laga pertama Grup A tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

“Tim kompak, saling support, dan menguatkan. Kami optimis semangat tujuan berjuang bersama. Semoga memberi hasil terbaik,” ujar Arkhan Kaka disadur dari laman PSSI, Senin (6/11). Pada Senin (6/11) malam WIB, Arkhan Kaka dan kawan-kawan juga menggelar latihan resmi pertama sesuai jadwal FIFA di Lapangan A GBT. Lantas, apa menu latihannya?

Read More

“Hari ini latihan passing, rondo, game posession, latihan taktik sedikit persiapan kami melawan Ekuador,” ungkap Arkhan Kaka. “Alhamdulillah latihan hari ini berjalan lancar dan baik. Kami mengembalikan kondisi dan mengembalikan fisik, latihan berjalan lancar dan semangat,” katanya menambahkan.

Timnas Puas dengan Kondisi Lapangan A

Pesepakbola berusia 16 tahun ini lantas memuji lapangan tempat Timnas Indonesia U-17 berlatih. Menurutnya, Lapangan A sangat oke.

“Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA. Jadi lebih mudah karena lapangan mendukung,” tutur Arkhan Kaka. “Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA. Jadi lebih mudah karena lapangan mendukung,” tutur Arkhan Kaka.

Related posts

Leave a Reply