Trindade Puji Klopp, Kode siap Merapat ke Liverpool?

Bola Rakyat – Gelandang Fluminense, Andre Trindade, memuji Jurgen Klopp di tengah kabar ketertarikan Liverpool kepadanya. Liverpool mencari gelandang-gelandang baru sejak musim lalu. Mereka akhirnya bergerak aktif mendatangkan amunisi di lini tengah pada musim panas 2023 kemarin.

Mereka mendatangkan empat pemain dan cuma satu pemain di pos gelandang bertahan. Liverpool masih butuh satu pemain lagi di pos tersebut karena cuma ada Wataru Endo. Liverpool akhirnya dikaitkan dengan Andre Trindade. Sebelum itu ia sudah cukup sering dikaitkan dengan The Reds.

Read More

Andrade Siap ke Liverpool

Liverpool dilaporkan telah mendekati Fluminense pada musim panas 2023 lalu. Namun klub Brasil itu menolak untuk melepas Andre Trindade.

Pasalnya mereka masih membutukhkan servisnya. Namun Fluminense disebut siap cabut dari klubnya pada musim dingin 2024 nanti.Di sisi lain Andre juga enggan cabut dari Fluminense pada musim panas kemarin. Sebab ia masih ingin meraih mimpinya membawa timnya meraih sukses di Copa Libertadores.

Trindade Puji Klopp

Meski demikian Andre Trindade mengatakan dirinya tak menutup kans cabut dari Fluminense ke Livepool pada Januari 2024 mendatang. Kini ia menguatkan rumor kepindahannya ke Anfield.Pasalnya Trindade memberikan pujian kepada bos Liverpool, Jurgen Klopp. Ia juga mengaku kadang mengikuti pertandingan-pertandingan The Reds.

“Saya sedikit mengikuti permainan [Liverpool] dan saya tahu bahwa pekerjaan Klopp luar biasa. Tidak diragukan lagi, ia adalah pelatih hebat, sangat cerdas dan sukses,” pujinya pada AS. “Namun saat ini, pelatih saya adalah [Fernando] Diniz,” tegas Trindade.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Toulouse vs Liverpool

Stadion: Stadium de Toulouse

Hari: Jumat, 10 November 2023

Kickoff: 00.45 WIB

Related posts

Leave a Reply