Pelatih Maroko Akui Indonesia Bukan Lawan yang Mudah

Bola Rakyat – Pelatih Timnas Maroko U-17, Said Chiba enggan memandang remeh Timnas Indonesia U-17 yang bakal jadi lawannya di partai pamungkas grup A Piala Dunia U-17 2023. Ia menilai Garuda Asia bisa jadi lawan yang merepotkan bagi The Atlas Lion.

Timnas Maroko U-17 akan mengakhiri perjalanan mereka di fase grup Piala Dunia U-17 2023 pada hari Kamis (16/11/2023). The Atlas Lion dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Timnas Maroko U-17 sendiri lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini ketimbang Timnas Indonesia. Maklum, wakil Afrika itu tampil dengan impresif di dua pertandingan pertama Grup A ketimbang Indonesia.

Read More

Chiba sendiri ogah menganggap remeh Indonesia yang akan jadi lawannya nanti. “Indonesia adalah tim yang harus kami hormati,” buka Chiba

Penampilan Memukau

Chiba mengakui bahwa Timnas Indonesia U-17 benar-benar menunjukkan penampilan yang apik terutama saat menghadapi Ekuador di pertandingan pertama. Jadi ia menilai timnya benar-benar harus waspada jelang laga ini.

“Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Jujur, saya terkejut dengan kualitas yang mereka miliki,” sambung Chiba. “Di pertandingan pertama melawan Ekuador, mereka sangat terorganisir dan mereka memiliki tim yang sangat bagus.”

Pelatih Timnas Maroko : Pelajari Lebih Lanjut

Chiba juga memastikan bahwa timnya akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Indonesia. Ia juga sekali lagi menegaskan bahwa timnya tidak boleh menyepelekan Garuda Asia di laga ini. “Mereka bermain dengan baik di pertandingan pertama [vs Ekuador], lalu kami akan mempelajari pertandingan kedua mereka,” sambung Chiba.

“Mereka layak untuk dihormati dan saya doakan yang terbaik untuk mereka,” ia menandaskan.

Related posts

Leave a Reply