Real Madrid Kini Mulai Mengincar Erling Haaland

Bola Rakyat – Raksasa La Liga Real Madrid disebut berniat mengaktifkan klausul rilis Erling Haaland di Manchester City setelah sebelumnya mundur dari perburuan Kylian Mbappe. Madrid sudah sering dikaitkan dengan Mbappe. Pemain PSG itu digadang-gadang akan jadi bintang baru El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Madrid sudah pernah berusaha merekrutnya dari PSG. Namun klub Paris itu tak mau melepaskan genggamannya pada Mbappe. Mbappe kemudian teken kontrak baru di PSG. Tapi Madrid diyakini masih mengincarnya.

Read More

Real Madrid tak Lagi Kejar Mbappe

Sekarang ini kontrak Kylian Mbappe masih tersisa sampai 2024 saja. Setelah kontraknya di PSG berakhir, Mbappe diklaim akan pindah ke Madrid.

Kemungkinan kepindahan Mbappe ke Madrid disebut cukup besar. Apalagi El Real tak punya striker top sejak kepergian Karim Benzema pada musim panas 2023 kemarin. Akan tetapi kemudian muncul kabar mengejutkan. Madrid dilaporkan tak lagi mengejar Mbappe.

Madrid Bidik Haaland

Setelah log out dari perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid tak berhenti mencari striker baru. Kini mereka disebut langsung mencari target lain. Target tersebut adalah bomber Manchester City, Erling Haaland. Kabar ini berasal dari laporan AS.

Media Spanyol itu mengklaim bahwa Madrid serius mempertimbangkan untuk membajak Haaland dari Etihad Stadium pada musim panas 2024 mendatang. Laporan itu juga mengklaim El Real mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis sang bomber yang bernilai 200 juta euro.

Laporan itu juga mengklaim Madrid punya posisi yang kuat untuk mendatangkan Haaland. Hal itu tak lepas dari kehadiran Jude Bellingham, eks rekan setim striker Norwegia tersebut saat masih di Borussia Dortmund.

Related posts

Leave a Reply