Bikin Blunder, Thiago Silva Minta Maaf

Bola Rakyat – Thiago Silva melakukan blunder yang membuat Chelsea kebobolan saat menelan kekalahan dari Newcastle. Karena itu, Silva pun meminta maaf.

Chelsea dikalahkan Newcastle dengan skor 1-4 di St James’ Park dalam laga lanjutan Serie A 2023/2024, Sabtu (25/11/2023) malam WIB. Hasil ini membuat The Blues masih tertahan di peringkat ke-10.

Read More

Pada laga ini, Newcastle mencetak gol melalui Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton dan Anthony Gordon. Sementara Chelsea melesakkan gol melalui Raheem Sterling.

Gol ketiga Newcastle lahir dari kesalahan bek Chelsea Thiago Silva. Pemain asal Brasil itu ceroboh saat menguasai bola sehingga bisa direbut Joelinton dan gawang The Blues kebobolan.

Thiago Silva Minta Maaf

Melalui akun X-nya, Thiago Silva meminta maaf kepada semua pihak atas blundernya tersebut. Dia pun mengaku siap bertanggung jawab penuh atas kesalahannya tersebut.

“Saya hancur. Ini bukan hari yang baik bagi kami,” tulis Silva.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang atas kekalahan ini, terutama kepada rekan satu tim saya yang percaya pada saya dan mendukung saya setiap hari.

“Saya mengambil tanggung jawab penuh. Mari kita kumpulkan kekuatan dan kembali lebih kuat.”

Silva Catat Rekor

Thiago Silva sebenarnya mencatatkan rekor saat berhadapan dengan Newcastle. Bek asal Brasil tersebut menjadi pemain tertua yang pernah dimainkan Chelsea.

Silva tampil melawan Newcastle pada usia 39 tahun 64 hari. Dia memecahkan rekor Dick Spence yang bermain untuk The Blues di usia 39 tahun 57 hari pada tahun 1947.

Related posts

Leave a Reply