Arema FC Vs Persik: Macan Putih Menang 1-0

Bola RakyatArema FC dan Persik Kediri saling berhadapan dalam lanjutan Liga 1. Macan Putih menuntaskannya dengan kemenangan 1-0.

Arema FC vs Persik berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/11/2023). Ady Eko langsung mengancam gawang Singo Edan di menit ketiga lewat tembakan yang mengarah ke gawang, namun bola bisa diantisipasi kiper Julian Schwarzer.

Read More

Persik tampak lebih mendominasi penguasaan bola di 10 menit awal. Di sisi lain, Arema FC masih solid dalam bertahan.

Arema FC mengancam Persik di menit ke-27. Charles Lokolingoy melepaskan tembakan salto, namun bola masih melebar dari target.

Macan Putih gantian mengancam Arema FC di menit ke-41 lewat Renan Silva. Kiper Schwarzer masih mampu membendung bola. Tak ada gol sampai turun minum.

Arema FC harus main dengan 10 orang saat babak kedua baru berjalan empat menit. Jayus Hariono bikin pelanggaran keras terhadap pemain Persik.

Persik mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Anderson Nascimento sukses mengoyak gawang Arema FC di menit ke-73.

Tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Persik pun menang dengan skor 1-0.

Kekalahan ini membuat Arema FC menjauh dari batas zona degradasi. Arema duduk di posisi ke-16 dengan 18 poin dan persik duduk di urutan ketujuh dengan 29 angka.

Susunan Pemain:

Arema : Julian Schwarzer; Syaeful Anwar, Achmad Figo, Charles Almeida, Achmad Maulana; Jayus Hariono, Julian Guevara, Ariel Lucero; Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy, Ginanjar Wahyu.

Persik : Dikri Yusron; Simen Lyngbo, Anderson Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Jeam Kelly Sroyer; Mochammad Supriadi, Flavio Silva.

Related posts

Leave a Reply