Klub-klub Pemburu Trevoh Chalobah Mulai Mundur

Bolarakyat Chelsea bakal kesulitan menjual Trevoh Chalobah di musim dingin 2024. Satu per satu peminat sang pemain dilaporkan mundur, termasuk yang terbaru, Tottenham.

Chalobah memang sejak musim panas 2023 lalu masuk dalam daftar jual Chelsea. Dia bahkan hampir pindah ke dua klub, tetapi negosiasinya kandas.

Read More

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya sempat hampir ke Nottingham Forest. Biaya transfernya sudah disepakati. Namun, ia tidak mau pindah karena ingin mencari klub yang lebih besar.

Lalu datanglah tawaran dari Bayern Munchen, meski dalam opsi peminjaman. Semua pihak sudah oke. Transfernya justru kandas setelah Munchen menyetop negosiasi begitu saja.

Sampai bursa transfer musim panas 2023 ditutup, Chalobah akhirnya tidak pindah. Akan tetapi, Chelsea tetap bertekad untuk menjualnya di musim dingin 2024.

Peminatnya cukup banyak. Munchen sempat menyatakan ingin memboyongnya. Lalu Tottenham juga ikut untuk memburunya.

Chelsea sudah lebih dari siap untuk menerima proposal penawaran dari dua klub tersebut. Masalahnya, dua peminat utama Chalobah justru mundur.

Alasan Tottenham Mundur

Laporan terbaru dari The Mirror menyatakan, Tottenham memilih untuk mundur dari perburuan Chalobah.

Alasannya simpel, sang pemain diketahui punya masalah pada fisiknya. Tottenham jadi ragu untuk merekrut.

Chalobah akhirnya dicoret dari daftar incaran. Tottenham memilih untuk mencari pemain baru selain Chalobah.

Harga Untuk Bayern Terlalu Mahal

Sebelum Tottenham, Munchen juga mundur dari perburuan. Alasannya soal harga. Munchen yang berkenan untuk membeli permanen, keberatan dengan banderol harganya.

Chelsea diketahui membanderol Chalobah dengan harga 58 juta Euro yang dianggap Munchen terlalu mahal.

Related posts

Leave a Reply