AC Milan : Ini Belum Berakhir!

Bola Rakyat – Winger AC Milan: Christian Pulisic mengatakan peluang Rossoneri untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka meski baru saja dikalahkan Borussia Dortmund. Winger AC Milan Christian Pulisic mengatakan peluang Rossoneri untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka meski baru saja dikalahkan Borussia Dortmund.

Winger AC Milan Christian Pulisic mengatakan peluang Rossoneri untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka meski baru saja dikalahkan Borussia Dortmund. Dortmund malam memberikan mimpi buruk pada Milan. Sang tamu menghajar pasukan Stefano Pioli dengan skor 1-3.

Read More

Satu Momen Krusial

Di laga tersebut, Borussia Dortmund mencetak gol lebih dahulu melalui penalti Marco Reus. AC Milan kemudian menyamakan skor melalui Samuel Chukwueze. Namun setelah itu Milan kebobolan melalui tendangan Jamie Bynoe-Gittens dari dalam kotak penalti. Disusul kemudian oleh gol Karim Adeyemi.

Milan sendiri sebenarnya punya kans mencetak gol lebih dahulu melalui penalti olivier Giroud tapi gagal karena bolanya ditepis kiper. Christian Pulisic menyayangkan kegagalan timnya memanfaatkan peluang itu dan kelalaian dalam mengawal pergerakan penyerang Dortmund. “Kami mempunyai peluang, di akhir babak pertama dan awal babak kedua. Hanya satu momen kami yang kurang perhatian yang memungkinkan ia mencetak gol 1-2. Itu sulit,” keluh Pulisic pada Sport Mediaset.

Belum Berakhir

AC Milan sekarang terpuruk di dasar klasemen Grup F Liga Champions 2023/2024. Mereka baru mengemas lima angka dari lima laga. AC Milan sekarang terpuruk di dasar klasemen Grup F Liga Champions 2023/2024. Mereka baru mengemas lima angka dari lima laga.

Milan sekarang terpuruk di dasar klasemen Grup F Liga Champions 2023/2024. Mereka baru mengemas lima angka dari lima laga. “Saya rasa ini belum berakhir, kami masih punya peluang untuk lolos. Malam ini kami mempunyai peluang besar, tapi kami menyia-nyiakannya. Kami bisa mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan dan mencoba menang melawan Newcastle,” seru Pulisic.

Related posts

Leave a Reply