Carvajal Desak Real Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti

Bola Rakyat – Bek kanan veteran Real Madrid, Dani Carvajal, mendesak klubnya untuk segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Carlo Ancelotti, yang masa baktinya habis di akhir musim ini.

Don Carlo telah memberikan perubahan berarti pada periode keduanya sejak direkrut dari Everton pada musim panas 2021 silam.

Read More

Dia telah sukses mempersembahkan trofi Liga Champions dan La Liga pada periode keduanya namun kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Carlo Ancelotti telah dikaitkan dengan timnas Brasil sejak Januari 2023 lalu. Meski selalu membantah, kabar tersebut masih terus berembus hingga kini karena masa bakti sang pelatih asal Italia tak kunjung diperpanjang.

Apa yang Dikatakannya?

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions kontra Napoli, yang akan dimainkan pada Kamis (30/11) dini hari ini WIB, Dani Carvajal menndorong Real Madrid untuk segera memberikan masa bakti baru untuk Ancelotti.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang paling mengejutkan saya sepanjang karier. Carlo tidak pernah berhenti berkembang,” kata Carvajal, dilansir dari Football-Italia.

“Bagi saya, dia bisa bertahan di sini selama dia dan klub menginginkannya. Tidak banyak pelatih yang bisa memberikan hal seperti yang diberikannya [Ancelotti] kepada Real Madrid,” tambahnya.

“Hasil akhir menentukan takdir para pelatih. Jika tergantung saya, maka dia akan memperpanjang kontraknya besok. Kami semua tahu apa yang bisa diberikan olehnya kepada tim,” pungkas sang bek kanan timnas Spanyol.

Related posts

Leave a Reply