Dusan Vlahovic Tanggapi Rumor Perpindahannya dari Juventus

Bola Rakyat – Dusan Vlahovic menjawab rumor mengenai masa depannya di Juventus yang sempat dipertanyakan pada bursa transfer musim panas lalu dan pertanyaan yang sama muncul lagi saat ini.

Sang striker berusia 23 tahun telah sering dikaitkan dengan kepergian dari Turin, terutama pada bursa transfer musim panas lalu, lantaran gajinya yang tinggi dan Bianconeri sempat mengincar Romelu Lukaku.

Read More

Pemain asal Serbia itu akhirnya bertahan dan mengawali musim ini dengan mencetak empat gol dari empat laga pertama. Namun, Vlahovic mengalami kemunduran setelahnya karena melalui paceklik gol panjang.

Dusan Vlahovic baru kembali mencetak gol pada akhir pekan lalu dalam laga Derby d’Italia kontra Inter Milan yang berakhir imbang 1-1.

Di luar lapangan, masa depannya masih dipertanyakan karena negosiasi perpanjangan kontrak yang tak mengalami kemajuan selama beberapa waktu terakhir.

Namun demikian, Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bahagia di Juventus dan mengindikasikan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk hengkang.

“Saya tidak mengalami musim panas lalu secara berbeda dengan yang lain. Dari sudut pandang saya, tidak ada yang terjadi. Saya selalu fokus dan tenang, bahkan selama tur ke Amerika Serikat, ketika saya melewatkan laga karena masalah fisik. Saya selalu tenang,” kata Vlahovic kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak,” jawabnya tegas ketika ditanyakan apakah pernah berpikir untuk hengkang. “Saya selalu yakin bakal bertahan,” tambahnya.

“Kebisingan itu selalu ada dan itu adalah bagian dari permainan, jika kita mulai mendengarkan semua orang, maka kita bisa gila. Saya mengisolasi diri dan hanya berpikir tentang latihan dan pada akhirnya, saya bahagia karena bertahan. Itulah yang saya inginkan.”

Related posts

Leave a Reply