Pulih dari Cedera Bahu, Bellingham Sekarang Cedera Engkel?

Bola Rakyat – Gelandang Real Madrid Jude Bellingham dikabarkan mengalami cedera engkel setelah sebelumnya pulih dari cedera bahu. Bellingham tampil garang bersama Madrid meski baru merapat ke Spanyol pada musim 2023/2024 ini. Ia langsung jadi andalan lini tengah El Real dan mencetak gol demi gol bagi timnya.

Namun ia terpaksa absen di laga lawan Valencia. Sebab ia mengalami cedera bahu. Ia juga terpaksa absen membela Timnas Inggris di jeda internasional November kemarin. Namun Bellingham kemudian disebut sudah pulih dan bisa bermain lawan Cadiz.

Read More

Cedera Engkel

Namun demikian, Jude Bellingham kabarnya belum pulih sepenuhnya dari cedera bahunya itu. Ia mungkin harus menjalani opeasi agar pulih 100 persen. Di saat bahunya belum beres, kini ada kabar kurang baik bagi Madrid. Bellingham dilaporkan mengalami cedera engkel.

Laporan ini diklaim oleh Goal. Media itu menyebut Bellingham tak bisa berlatih penuh dengan Madrid jelang laga lawan Granada karena cedera itu.

Kata Ancelotti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara soal kabar cederanya Jude Bellingham. Ia mngatakan sang gelandang memang mengalami cedera di engkelnya. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara soal kabar cederanya Jude Bellingham. Ia mngatakan sang gelandang memang mengalami cedera di engkelnya.

“Bellingham fit untuk bermain besok. Ia akan baik-baik saja dan ia akan memainkan permainannya,” klaimnya. “Hanya saja ia merasa tidak nyaman di pergelangan kakinya,” sambung Ancelotti.

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Granada

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 3 Desember 2023

Kickoff: 00.30 WIB

Related posts

Leave a Reply